Wa


Minggu, 02 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Bundesliga Antar BayernMunchen vs Colonia 1 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Bundesliga Antar BayernMunchen vs Colonia 1 Oktober 2016 

Agen Bola ibcbet - FC Koln sukses membendung amarah Bayern Munich yang baru saja takluk dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Bayern Munich harus puas dengan hasil imbang 1-1 menghadapi tamunya, FC Koln, dalam lanjutan spieltag enam Bundesliga Jerman, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Sempat meraih keunggulan 1-0 terlebih dahulu melalui bintang mudanya, Joshua Kimmich, Koln berhasil menyetarakan kedudukan menjadi 1-1 berkat aksi Anthony Modeste.

Hasil negatif untuk The Bavarian ini sekaligus membuat mereka menunda amarah pelampiasan kekalahan atas Atletico Madrid, di Liga Champions tengah pekan lalu.

Babak Pertama

Menurunkan formasi andalan 4-3-3, sedikit rotasi dilakukan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Tiga bintang muda timnya, Joshua Kimmich, Renato Sanches, dan Kingsley Coman, diturunkan sejak menit perdana.

Hasilnya cukup apik, karena ketiganya tampil maksimal dan minim lakukan kesalahan. Terutama Kimmich, yang krusial membuat Bayern benar-benar mengontrol jalannya pertandingan.

Kans emas perdana datang seperempat jam selepas sepakan mula dilakukan. Melakukan aksi individu luar biasa dengan melewati dua pemain, tembakan Coman sukses melewati hadangan kiper Koln, Timo Horn. Sayang, bola tak menembus gawang karena sigap diblok Dominique Heintz.

Serangan Bayern selanjutnya terus membanjiri pertahanan Koln, namun efektivitas tak didapat. Dari 16 tembakan yang dilancarkan hingga setengah jam jalannya laga, tak satu pun tepat sasaran!

Pada akhirnya tembakan tepat sasaran Bayern hadir di menit ke-40 dan berujung gol! Adalah Kimmich yang mencatatkan namanya di papan skor, memaksimalkan umpan Juan Bernat. FC Hollywood lantas turun minum dengan keunggulan 1-0.

Babak Kedua

Pada paruh kedua, Koln yang habis-habisan mendapat serangan dari Bayern bangkit dengan kontrol permainan yang luar biasa. Mereka memang tak sanggup mengambil alih dominasi bola, tapi mampu lebih baik membangun serangan balik.

Hal itulah yang akhirnya membuat Bayern kalang kabut dan skor menjadi setara 1-1 pada menit ke-63. Marcel Risse yang menembus sisi kiri pertahanan tuan rumah, mengirim umpan brilian yang disambut tendangan kung-fu oleh bomber utama Koln, Anthony Modeste! Skor imbang 1-1.

Mendapati situasi tersebut, Bayern jadi terburu-buru mengejar keunggulan. Mereka kembali menggempur habis pertahanan Koln, tapi kiper tim tamu, Horn, tampil begitu brilian. Tiga penyelamatan berhasil dilakukannya, termasuk firs-time Thomas Muller dari jarak dua meter!

Kedudukan imbang 1-1 pada akhirnya bertahan hingga 90 menit usai. Hasil ini tetap mempertahankan posisi Bayern di puncak klasemen sementara lewat koleksi 16 poin, sementara Koln masuk ke zona Liga Champions dengan duduk di pos keempat.

Susunan Pemain

Bayern Munich XI (4-3-3): Neuer; Rafinha, Martinez, Hummels, Bernat; Kimmich, Alonso, Sanches; Robben, Lewandowski, Coman.

Cologne XI (4-4-2): Horn; Sorensen, Mavraj, Heintz, Hector; Risse, Hoger, Lehmann, Rausch; Modeste, Osako.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar