Wa


Senin, 17 Oktober 2016

Laporan Hasil Pertandingan Antara Southampton Vs Burnley : Skor 3 - 1

Laporan Hasil Pertandingan Antara Southampton Vs Burnley : Skor 3 - 1



Agen Bola ibcbet - Gol tunggal Jose Holebas membungkam Middlesbrough, sementara Southampton raih kemenangan meyakinkan atas Burnley.



Watford sukses mencuri tiga angka di markas Middlesbrough dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris berkat gol sensasional yang dicetak oleh Jose Holebas.


Kedua tim tampak bermain sama kuat hingga mengakhiri paruh pertama dengan skor imbang tanpa gol. Tetapi di babak kedua, tim tamu berhasil memberi kejutan dengan cepat.


Baru sembilan menit berjalan, Holebas menguasai bola di luar kotak penalti sebelum mantan pemain AS Roma tersebut melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau oleh Victor Valdes.


The Boro memiliki banyak waktu untuk bisa mencetak gol penyama, tetapi Alvaro Negredo dan kawan-kawan tidak bisa menembus disiplinnya pertahanan Watford sehingga skor 1-0 bertahan hingga laga usai.


Hasil itu membuat Watford menembus sepuluh besar dan meninggalkan Middlesbrough di ambang zona degradasi dengan enam poin dari delapan pertandingan.

Di laga lain, Southampton sukses mengamankan tiga angka saat menjamu Burnley. The Saints sempat kesulitan memecah kebuntuan karena performa impresif kiper Tom Heaton yang memaksa paruh pertama berakhir imbang tanpa gol.


Namun, skuat asuhan Claude Puel tak terbendung di babak kedua, Heaton akhirnya berhasil ditaklukkan, bahkan tiga gol tercipta hanya dengan tempo  15 menit.


Skema tendangan penjuru membuat Charlie Austin sukses memecah kebuntuan pada menit ke-52, delapan menit berselang skema tendangan penjuru juga dituntaskan oleh Nathan Redmond. Austin kemudian mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-66 melalui titik putih.


Burnley sempat bangkit setelah wasit Mike Dean juga menghadiahi tim tamu penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Sam Vokes pada menit ke-72, tetapi gol tersebut akhirnya hanya menjadi gol hiburan karena skor 3-1 bertahan hingga laga tuntas.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar