Wa


Kamis, 27 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Juventus vs Sampdoria: Skor 4-1

Hasil Pertandingan Juventus vs Sampdoria: Skor 4-1





Agen Bola ibcbet - Pertandingan giornata 10 Serie A mempertemukan Juventus melawan Sampdoria. pertandingan ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Kamis (27/10).


Juventus tak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan ini. La Vecchia Signora mampu menang 4-1 lewat brace Giorgio Chiellini, serta masing-masing satu gol Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic. Sampdoria cuma bisa memperkecil kekalahan lewat gol Patrick Schick.


Dari awal, Juventus sudah tampil dominan dan bisa menekan pertahanan Sampdoria. Tak butuh waktu lama bagi Juve untuk mencetak gol pembuka.


Pertandingan baru berjalan empat menit, Mario Mandzukic sudah membawa Juve unggul lewat tandukan dari jarak dekat. Juan Cuadrado menyisir sayap kanan sebelum kemudian melepas umpan sulang ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik oleh Mandzukic.


Lima menit berselang, Juve bahkan mampu menggandakan keunggulan mereka. Masih dari sayap kanan, namun gol kedua Juve ini tercipta dari sepak pojok.


Miralem Pjanic mengirim bola ke depan gawang. Chiellini yang berada di belakang Mandzukic bisa cukup bebas mencari ruang dan berhasil menanduk bola dengan keras. Juve unggul dua gol.


Setelah unggul cepat dengan dua gol, Juve nampak mengendurkan serangan mereka. Juve berusaha menurunkan tempo pertandingan untuk membatasi peluang yang mungkin dihasilkan Sampdoria. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.


Pada babak kedua, Juve bermain terlalu santai dan seperti kehilangan hasrat untuk menyerang. Hal ini dimanfaatkan oleh Sampdoria untuk mencuri gol ke gawang Juve yang dikawal oleh Neto pada menit ke-57 lewat patrick Schick.


Gol Sampdoria itu seakan mengingatkan Juve untuk kembali bermain lebih agresif. Hasilnya memang terlihat, Juve tak lagi meremehkan kemampuan Sampdoria dan bermain lebih menyerang.


Juve kembali menyerang dan mampu mencetak gol ketiga lewat Miralem Pjanic. Tembakan pertama Pjanic bisa dihalau Puggioni, kemudian bola muntah disambar tembakan Gonzalo Higuain yang kembali ditepis Puggioni. Bola liar kemudian disambut dengan tembakan oleh Pjanic untuk membawa Juve kembali unggul dua gol.


Chiellini mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini, lagi-lagi lewat bola mati. Mendapat tendangan bebas di luar kotak, Juan Cuadrado melepas umpan ke depan gawang. Chiellini berlari menyambut bola membawa Juve menang 4-1 dengan sundulannya.


Dengan kemenangan ini, Juve masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 24 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu, Sampdoria masih bercokol di peringkat 15 dengan 11 poin.


Susunan pemain Juventus: Neto, P. Evra (Alex Sandro, 40'), L. Bonucci, G. Chiellini, Dani Alves, M. Pjanić (Kwadwo Asamoah, 82'), C. Marchisio (Mario Lemina, 73'), S. Khedira, M. Mandžukić, G. Higuaín, J. Cuadrado.


Susunan pemain Sampdoria: C. Puggioni, M. Škriniar, J. Sala, M. Silvestre, V. Regini, R. Álvarez, D. Praet, É. Barreto (Filip Đuričić, 74'), L. Cigarini, P. Schick (Luis Fernando Muriel, 61'), A. Budimir (Fabio Quagliarella, 61').


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar