Wa


Senin, 24 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid: Skor 1-0





Agen Bola Tangkas -Taklukkan Atletico, Sevilla Puncaki Klasemen La Liga


Kemenangan penting didapatkan Sevilla ketika menjamu Atletico Madrid pada pekan ke-9 La Liga, Minggu (23/10). Dengan hasil ini, Sevilla berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 20 poin.


Di babak pertama, pertemuan antara tim papan atas ini berakhir dengan hasil imbang 0-0. Di babak kedua pada menit 73,  Steven Nzonzi akhirnya menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla. 


Sejak menit pertama, Sevilla yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung bermain menekan. Peluang pertama tuan rumah terjadi ketika Nasri mengirim umpan lambung dan disambut N'Zonzi, namun sundulan itu masih bisa dihentikan Jan Oblak.


Tak lama setelah itu, Atletico juga punya peluang untuk membuka keunggulan pada menit 17. Namun tembakan yang dilakukan Kevin Gameiro masih mudah ditangkap oleh Sergio Rico.


Kemudian giliran Angel Correa memiliki peluang di menit 39 untuk membuat Atletico unggul. Tapi sayangnya, tembakan yang dilakukan dari dalam kotak penalti masih menyamping.


Setelah tak ada gol selama babak pertama, Sevilla langsung memberikan ancaman di awal-awal babak kedua. Setelah terjadi kerja sama antara Nasri dan Vazquez, Vietto melakukan tembakan. Namun bola yang sudah melewati kiper tim tamu masih menyamping dari gawang.


Lagi-lagi kehebatan Oblak harus diuji. Dan ia membuat penyelamatan di menit 52 untuk menghentikan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang dilakukan Vitolo.


Sevilla akhirnya bisa membuka kebuntuan di menit 73. Setelah kerja sama dengan Vietto, N'Zonzi melakukan tembakan yang akhirnya merobek jala gawang yang dijaga Oblak. 1-0 untuk keunggulan Sevilla.


Unggul satu gol membuat Sevilla semakin percaya diri. Di menit 85, Vazquez hampir saja menggandakan keunggulan. Namun tendangan mendatarnya dari luar kotak penalti masih sedikit menyamping.


Atletico bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir setelah mendapat hadiah tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan.


Susunan Pemain


Sevilla (4-3-3): Rico; Mercado, Pareja, Rami, Escudero; Mariano, N’Zonzi, Nasri; Vitolo, Vietto (Joaquin Correa 90), Vazquez (Vicente Iborra 89).


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Correa (Nicolas Gaitan 46), Koke, Gabi, Carrasco (Tiago 56); Griezmann, Gameiro (Fernando Torres 66).


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika


0 komentar:

Posting Komentar