Wa


Minggu, 16 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo: Skor 4-0

Hasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo: Skor 4-0

 

 

 

 

Agen Bola Tangkas - Messi Comeback, Barcelona Pesta Gol di Camp Nou


Barcelona meraih tiga poin dalam lanjutan La Liga setelah mengalahkan tamunya Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 di Camp Nou, Sabtu (15/10) malam.


Tuan rumah sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui dua gol Rafinha dan Luis Suarez. Lionel Messi yang sudah kembali bermain menutup pesta gol Barca di kandang sendiri setelah mencetak gol di babak kedua.


Barcelona memulai babak pertama tanpa diperkuat Lionel Messi dan Andres Iniesta. Meskipun begitu, tuan rumah tetap bermain agresif dan nyaris saja membobol gawang lawan lewat aksi Neymar dan Luis Suarez.


Usaha Barcelona akhirnya baru membuahkan hasil pada menit 21. Rafinha membobol gawang Deportivo setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Luis Suarez.


Rafinha kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 36. Berawal dari tandukan Gerard Pique yang sempat ditepis kiper German Lux, bola muntah langsung disambar pemain asal Brasil itu untuk membuat Barca menjauh.


Unggul dua gol ternyata tidak membuat pasukan Luis Enrique puas. Barcelona kembali merobek gawang Deportivo pada menit 43 lewat Luis Suarez setelah mendapatkan umpan dari Neymar. Skor 3-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, tekanan yang dilancarkan Barcelona masih belum berkurang. Namun, Deportivo sesekali mampu mencuri perhatian lewat serangan balik yang cepat.


Lionel Messi akhirnya kembali ke lapangan setelah sempat absen akibat cedera. Pemain Argentina itu masuk menggantikan Sergio Busquets pada menit 55.


Enrique ternyata melakukan keputusan yang tepat dengan memasukkan Messi. La Pulga langsung membobol gawang Deportivo setelah dua menit berada di lapangan.


Penderitaan Deportivo semakin bertambah setelah Laure mendapatkan kartu merah. Bek sayap asal Spanyol itu diusir wasit pada menit 65 setelah kedapatan menyikut Neymar.


Kehilangan satu pemain membuat Deportivo semakin kesulitan mengimbangi permainan Barca. Sebaliknya, tuan rumah justru sangat instens menggempur pertahanan lawan dan nyaris menambah gol lewat Paco Alcacer, Arda Turan hingga Messi.


Jeremy Mathieu sempat mencetak gol di menit 83. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena sang bek dianggap sudah berada dalam posisi offside.


Barca akhirnya mampu mempertahankan keunggulan 4-0 hingga pertandingan usai. Kemenangan ini membuat Blaugrana berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 16 poin. Sementara itu, Deportivo harus puas berada di peringkat 15 dengan delapan poin.


Susunan Pemain:
Barcelona: Ter Stegen; Digne, Pique, Mascherano, Mathieu; Rakitic, Busquets (Messi 55'), Turan; Rafinha (Suarez 68'), Luis Suarez (Alcacer 46'), Neymar.

Deportivo La Coruna: Lux; Laure, Albentosa, Sidnei (Arribas 29'), Navarro; Mosquera, Borges; Guilherme, Gama (Luisinho 63'), Colak (Babel 56'); Andone.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar