Wa


Rabu, 05 Oktober 2016

Karir Olivier Giroud Yang Makin Pelik

Karir Olivier Giroud Yang Makin Pelik

Agen Bola Tangkas -Musim ini berjalan cukup pelik bagi penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud. Karirnya terancam karena belakangan posisinya sebagai penyerang utama mulai tergusur.

Di Arsenal, posisi Giroud sebagai penyerang tengah kini digusur oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile ini musim lalu menjadi winger dan kini menjadi penyerang utama. Sementara posisi winger menjadi milik The Walcott yang juga sedang tampil baik.

Untuk menjadi pemain cadangan, Giroud juga harus bersaing dengan Lucas Perez, Alex Iwobi dan nantinya Danny Welbeck.

Kondisi pelik ini dirasakan juga oleh rekan Giroud, Laurent Koscielny. Sebagai sesama pemain asal Prancis, Koscielny mengerti kondisi sulit yang kini sedang mendera koleganya tersebut.

"Kondisi yang sulit bagi Olivier Giroud pada saat ini, karena Alexis Sanchez saat ini dalam bentuk terbaiknya di Arsenal," kata Koscielny.

Giroud sendiri sejauh ini baru tampil di tiga pertandingan Premier League, semuanya sebagai cadangan, dan belum sekalipun mencetak gol. Total menit bermainnya hanya 51 menit.

Posisi pemain 30 tahun ini semakin sulit tatkala namanya juga tidak masuk dalam skuat terbaru timnas Prancis. Ia kalah bersaing dengan duet penyerang yang kinclong bersama Atletico Madrid, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Didier Deschamps juga lebih memilih Nabil Fekir dan Andre-Pierre Gignac sebagai pelapis duet Griezmann dan Gameiro.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami

melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar