Wa


Rabu, 28 Januari 2015

Agen Bola Sbobet - Neymar Akan Pensiun Di Barcelona

 Neymar Akan Pensiun Di Barcelona 


Agen Bola Sbobet - Ada isu tersiar yang mengatakan Neymar akan kembali ke Brasil sebelum menggantung sepatunya, tapi sang penyerang justru ingin tinggal di Barcelona.


Neymar, penyerang Brasil, memiliki niat untuk tinggal di Barcelona hingga karirnya pesepakbolanya berakhir.

Bintang 22 tahun itu bergabung dari Santos ke Catalan pada 2013 dan telah mencetak 34 gol dalam 65 laga sejak mengenakan seragam Blaugrana.

Ada isu tersiar yang mengatakan sang penyerang akan kembali ke Brasil sebelum menggantung sepatunya, tapi Neymar tak memikirkan kemungkinan itu saat ini.

"Apakah saya berencana mengakhiri karir saya di Barca? Saya tak punya niat untuk hengkang. Saya ingin memenangkan gelar dan bergabung dengan rekan-rekan saya dalam menuliskan nama kami di sejarah klub," ujar Neymar pada Marca.

Penyerang ini mencetak 15 gol dalam 41 laga di musim debutnya, tapi telah mencetak 19 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar