Wa


Selasa, 06 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Palermo VS Cagliari

PREDIKSI : Palermo VS Cagliari



Agen Bola ibcbet

prediksi bola. Palermo kali ini akan menjamu Cagliari dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2014-2015 pekan ke 17. Laga ini yang akan dipertandingkan di Stadio Renzo Barbera pada hari Selasa 6 Januari 2015 pukul 21:00 WIB. Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 22 kali, dimana Palermo unggul dengan berhasil meraih kemenangan sebanyak 7 kali sedangkan Cagliari hanya meraih 6 kali kemenangan. Kedua tim juga bermain dengan hasil imbang sebanyak 9 kali. Palermo dipertandingan terakhirnya hanya meraih hasil imbang 3-3 saat melawan tuan rumah Atalanta dalam pertandingan Liga Italia. Palermo saat ini menduduki peringkat ke 10 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 22 point. Sedangkan Cagliari dipertandingan terakhirnya mengalami kekalahan 1-3 saat melawan tamunya Juventus dalam pertandingan Liga Italia. Cagliari saat ini menduduki peringkat ke 18 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 12 point. Dalam laga kali ini Palermo akan lebih diunggulkan karena mereka akan tampil sebagai tuan rumah. Meski Palermo akan lebih diunggulkan namun tidak menutup kemungkinan Cagliari akan membuat sebuah kejutan.

 Perkiraan Susunan Pemain : Palermo : Sorrentino, Munoz, Andjelkovic, Gonzalez, Belotti, Lazaar, Morganella, Rigoni L, Barreto, Vazquez, P Dybala.

 Cagliari : A. Cragno, F. Pisano, L. Rossettini, L. Ceppitelli, A. Balzano, D. Conti, A. Ekdal, A. Cossu, L. Crisetig, V. Ibarbo, Diego Farias.

0 komentar:

Posting Komentar