Wa


Senin, 12 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Rayo Vallecano VS Cordoba

PREDIKSI : Rayo Vallecano VS Cordoba



Agen Bola ibcbet

Pertandingan lanjutan ajang Liga BBVA Spanyol 2014-2015 pekan ke 18 kali ini akan mempertemukan antara Rayo Vallecano dengan Cordoba yang akan diadakan di Estadio del Rayo Vallecano pada tanggal 13 Januari 2015 pukul 02:45 WIB. Kedua tim ini mencatat sudah pernah bertanding sebanyak 10 kali pertandingan dan melihat hasil head to head jelas terbukti Rayo Vallecano lebih unggul dengan berhasil meraih enam kali kemenangan sementara tim Cordoba hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan imbang. Rayo Vallecano saat ini menempati posisi ke 11 klasemen sementara Liga BBVA dengan perolehan total 20 poin dari total 17 pertandingan yang sudah berjalan dimusim ini. Dari total 17 pertandingan tersebut Rayo Vallecano berhasil meraih enam kali kemenanga, dua kali hasil imbang dan menelan sembilan kali kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Rayo Vallecano berhasil meraih kemenangan mereka dengan skor akhir 1 – 2 atas tim Getafe. Sementara itu dikubu tim tamu Cordoba saat ini menempati posisi ke 18 klasemen sementara Liga BBVA dengan perolehan total 14 poin dari total 17 pertandingan yang sudah berjalan dimusim ini. Dari total 17 pertandingan tersebut Cordoba berhasil meraih dua kali kemenangan, delapan kali hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak tujuh kali. Pada pertandingan terakhirnya Cordoba berhasil meraih kemenangan mereka dengan skor akhir 2 – 0 atas tim Granada. Melihat kekuatan dari kedua tim ini terbukti Rayo Vallecano lebih unggul dan pada pertandingan kali ini mereka akan bermain sebagai tim tuan rumah yang dipastikan akan bermain dengan maksimal dan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

 Daftar Pemain Rayo Vallecano vs Cordoba :

 Rayo Vallecano : Tono ~ E. Insua ~ Tito ~ A. Ba ~ Roberto Trashorras ~ G. Kakuta ~ Raul Baena ~ Jozabed ~ Bueno ~ Leo Baptistao ~ Alex Moreno.

 Cordoba : Juan Carlos ~ Jose Crespo ~ Deivid ~ A Pntic ~ Edu Campabadal ~ P. Ekeng ~ F. Rossi ~ Fede Vico ~ F. Cartabia ~ N. Ghilas ~ F. Andone.

0 komentar:

Posting Komentar