Wa


Kamis, 08 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - Strootman Redam Rumor MU

Strootman Redam Rumor MU



Agen Bola ibcbet

Bintang lini tengah AS Roma, Kevin Strootman, buka suara guna meredam spekulasi yang menyatakan dirinya mungkin hijrah ke Manchester United. Seiring langkah Louis van Gaal menukangi Red Devils sebagai suksesor permanen David Moyes, Strootman kian santer dikait-kaitkan dengan prospek transfer menuju Old Trafford. Akan tetapi, Strootman, yang saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera anterior cruciate ligament, mengaku hanya ingin fokus pada upayanya kembali ke lapangan hijau dan menolak membahas klub lain. "Saya hanya ingin bermain lebih sering, dan kembali ke level terbaik saya," kata eks penggawa PSV Eindhoven ini kepada Sky. "Saya telah menandatangani kontrak selama lima tahun, tapi sejauh ini saya baru bermain enam atau tujuh bulan. Saya ingin bermain dan membantu tim. Itu penting bagi saya." "Kalau saya berbicara mengenai klub-klub lain, itu akan menjadi sikap tak respek [kepada Roma], dan saya tak ingin melakukan itu."

0 komentar:

Posting Komentar