Wa


Selasa, 27 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - Lucas Silva Siap Dengan Tantagan Laliga

 Lucas Silva Siap Dengan Tantagan Laliga

Agen Bola ibcbet - Lucas Silva resmi pindah ke Real Madrid dari Cruzeiro dengan banderol 15 juta euro, ia pun mengenakan nomor 16 seperti yang diinginkannya. Gelandang tengah itu kini tak sabar menanti tantangan baru yang akan dirasakannya di Spanyol.

Silva yang dikontrak hingga tahun 2020 itu tak sabar bermain bersama Iker Casillas dkk, karena ia tengah dalam kondisi terbaik setelah menjalani pramusim bersama Cruzeiro.

“Saat ini, saya baru menyelesaikan pramusim bersama klub (Cruzeiro), saya berada di kondisi fisik yang hebat. Saya pikir saya akan siap bermain setelah beberapa sesi berlatih, meskipun itu murni keputusan staf kepelatihan. Tapi saya benar-benar ingin bermain,” ucap Silva kepada Marca, Selasa (27/1/2015).

“Saya pikir alasan saya datang ke Real Madrid karena kebutuhan tim. Semuanya berjalan dengan baik, jadi saya puas dengan keputusan ini dan tak sabar. Real Madrid klub terbesar dunia, tapi saya siap menjalani tantangan dan senang,” sambungnya.

Pemain berusia 21 tahun itu mengetahui akan tantangan liga yang lebih besar dan bermain di Liga Champions,”Saya tahu saya pergi ke klub di mana banyak kompetisi, yang bermain di liga yang sulit dan Liga Champions, tapi saya siap untuk semua itu,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar