Wa


Sabtu, 17 Januari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Manchester City vs Arsenal

PREDIKSI : Manchester City vs Arsenal


 

Agen Bola Tangkas

 Manchester City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada pertandingan pekan ke-22 Liga Premier Inggris 2014 – 2015, pukul 23:00WIB.Tercatat kedua klub tersebut sudah bertemu sebanyak 31 kali dan jika di lihat dari hasil head to head tersebut jelas terbukti bahwa Arsenal lebih unggul dengan meraih 16 kemenangan sementara Manchester City meraih 9 kemenangan dan 6 kali pertemuan keduanya berakhir imbang. Manchester City : Saat ini Manchester City menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara dengan meraih 47 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Manchester City berhasil mengemas 14 kemenangan, 5 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Manchester City harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 atas Everton. Arsenal : Sementara itu di kubu tim tamu, Arsenal saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Premier dengan meraih 36 poin dari total 21 pertandingan yang sudah bergulir pada musim ini. Dari total 21 pertandingan tersebut, Arsenal berhasil mengemas 10 kemenangan, 6 hasil imbang dan mengalami 5 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Stoke City.

Tips Agen Bola : Jika melihat kekuatan kedua klub tersebut jelas terbukti bahwa Manchester City lebih unggul dan pada pertandingan kali ini juga akan bermain sebagai tuan rumah yang diyakini akan bermain maksimal. Prediksi Manchester City Vs Arsenal 18 Januari 2015, Manchester City diprediksi akan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Perkiraan Line Up Manchester City :
  J. Hart(GK) – M. Demichelis – G. Clichy – P. Zabaleta – E. Mangala – S. Nasri – David Silva – Jesus Navas – Fernandinho – Fernando – S. Jovetic.

Perkiraan Line Up Arsenal :
D. Ospina(GK) – P. Mertesacker – M. Debuchy – Nacho Monreal – L. Koscielny – T. Rosicky – Cazorla – F. Coquelin – A. Sanchez – O. Giroud – A. Oxlade-Chamberlain.

0 komentar:

Posting Komentar