Wa


Jumat, 16 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Swansea City vs Chelsea

PREDIKSI : Swansea City vs Chelsea


 

Agen Bola ibcbet

Jadwal dan prediksi pertandingan liga Inggris 2015 , Swansea City Vs Chelsea. Ketatnya persaingan Liga Inggris di akhir pekan ini akan di warnai dengan jadwal seru antara Swansea City yang akan menjamu Chelsea. Jadwal lanjutan liga Inggris yang memasuki pekan ke 22 ini akan di maiankan pada Sabtu 17 Januari 2015 mulai pukul 22.00 WIB dan berlangsung di Liberty Stadium. Pelatih Swansea city, Garry Monk nampaknya harus memutar otaknya lebih jauh untuk menemukan langkah menghentikan dominasi Chelsea di liga Inggris musim ini. Berbekal hasil imbang 1-1 dengan West Ham United nampaknya akan jadi pelajaran berharga bagi kubu tuan rumah untuk mengevaluasi persiapan guna menjamu Chelsea di Liberty Stadium nanti.Chelsea sendiri nampaknya akan menganggap pertandingan ini sebagai lahan empuk untuk menuai hasil 3 poin di pertandingan nanti. Sempat menelan kekalahan mengejutkan dari Tottenham Spurs dengan skor telak 5-3. Namun The Blues beruntung perlahan bisa bangkit di pertandingan berikutnya dengan hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton dan di pertandingan terakhir mampu menggasak West Ham dengan skor 2-0.

Prediksi Pemain Swansea vs Chelsea:

Swansea City (4-5-1) : Lukasz Fabianski, Neil Taylor, Ashley Williams, Federico Fernández, Wayne Routledge, Nathan Dyer, Leon Britton, Jonjo Shelvey, Gylfi Sigurðsson, Ashely Richards, Wilfried Bony.

 Chelsea (4-4-2) : Thibaut Courtois, Caesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Filipe Luis, John Mikel, Nemanja Matic, Andra Schurrle, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Didier Drogba.

0 komentar:

Posting Komentar