Wa


Kamis, 22 Januari 2015

Agen Bola IBCbet - Irfan Bachdim Pindah Klub

 Irfan Bachdim Pindah Klub 
Agen Bola IBCbet - Irfan Bachdim tak lagi berkostum Ventforet Kofu musim depan setelah pindah ke klub J-League 2, Consadole Sapporo. Di klubnya baru itu Irfan bertekad untuk tampil lebih baik

Sepanjang 2014, Irfan menghabiskan kariernya bersama Kofu di J-League. Di klub tersebut, penyerang 26 tahun itu tak pernah tampil sama sekali. Dicatat Transfermarkt, hanya dua kali dia berada dalam skuat saat melawan Gamba Osaka di liga dan Albirex Niigata di Piala J-League.

Tak punya banyak kesempatan untuk unjk gigi bersama Kofu, Irfan pun memutuskan untuk pindah ke Sapporo, klub divisi dua di Jepang.

Irfan sendiri sudah diperkenalkan ke publik oleh klubnya baru tersebut di Sapporo Dome, Selasa (21/1) kemarin, bersamaan dengan lima pemain barunya lainnya termasuk eks pemain Arsenal dan Fulham, Junichi Inamoto.

Dalam acara perkenalan itu, Irfan bertekad untuk tampil lebih baik lagi di musim keduanya berkarier di Jepang.

"Kekuatanku adalah kecepatan dan mental baja. Aku ingin menunjukkan performa yang bagus karena ini adalah musim keduaku di Jepang," ujar pemain timnas Indonesia keturunan Belanda itu dalam rilis yang diterima Detiksport.

Sapporo sendiri bukan klub besar di Jepang dan lebih sering berkutat di divisi dua (J2) sejak berubah nama dari nama aslinya, Toshiba S.C, pada tahun 1996. Hanya empat kali Sapporo berada di J1, sebutan untuk divisi satu Liga Jepang, yakni tahun 2001, 2002, 2008, dan 2012.

Pesepakbola Brasil, Hulk, jadi nama top yang pernah memperkuat Sapporo. Selain itu pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, juga pernah bermain di sana musim lalu sebelum gabung Persija Jakarta musim ini.

Pelatih timnas Vietnam, Toshiya Miura, pernah menangani tim itu tahun 2007 hingga 2008.

Rencananya kickoff J-League 2 akan dimulai sekitar bulan Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar