Wa


Senin, 12 Januari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Kuwait VS Korea Selatan

PREDIKSI : Kuwait VS Korea Selatan



Agen Bola Tangkas

Pertandingan lanjutan ajang Piala Asia babak penyisihan grup A kali ini akan mempertemukan antara Kuwait dengan Korea Selatan yang akan diadakan di Canberra Stadium pada tanggal 13 Januari 2015 dan akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports 2 pukul 14:00 WIB. Pada pertandingan kali ini Kuwait harus bermain dengan baik dikarenakan mereka tidak tengah dalam permainan terbaiknya. Dapat dilihat dari lima pertandingan terakhir mereka yang hanya mampu meraih satu kali kmenangan sehingga diharapkan pada pertandingan kali ini para pemain dari Kuwait harus dapat mengerahkan permainan terbaiknya agar dapat bermain dengan lebih baik lagi. Terlebih dilini depan mereka yang kurang tajam dan sangat rapuh untuk menyerang pertahanan lawan mereka sehingga banyak dari pertandingan yang mereka jalani hanya berhasil meraih hasil imbang dimana pada lima pertandingan terakhirnya hanya berhasil meraih tiga kali hasil imbang. Sementara itu Korea Selatan tampaknya cukup percaya diri untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini dimana pada lima pertandingan terakhirnya dengan Kuwait, mereka selalu berhasil meraih kemenangan dengan empat kali kemenangan dan hanya satu kali berakhir dengan hasil imbang. Setelah gagal lolos pada babak penyisihan grup Piala Dunia yang lalu, Korea Selatan seharusnya dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin dimana mereka selalu berhasil meraih kemenangan dan hanya satu kali berakhir imbang pada lima pertandingan terakhirnya dengan Kuwait sehingga tentunya pertandingan kali ini mereka akan lebih diunggulkan dan dapat bersaing dengan semaksimal mungkin untuk dapat menembus final Piala Asia guna membalas kekalahan mereka saat di Piala Dunia kemarin.

 Daftar Pemain Kuwait vs Korea Selatan :

 Kuwait : Nawaf Al Khaldy ~ Fahad Awadh Shaheen ~ Musaed Al Enazi ~ Khaled Ebrahim ~ Fahad Al Ansari ~ Talal Al Enezi ~ Fahad Al Enezi ~ Abdulaziz Al Misha’an ~ Fahad Al Hajeri ~ Bader Al Mutawa ~ Yousef.

 Korea Selatan : Jung Sung-ryong ~ Kim Chang-soo ~ Jang Hyun-soo ~ Kim Jin-su ~ Park Joo-ho ~ Koo Ja-Cheol ~ Hank Kook-young ~ Ki Sung-yueng ~ Lee Chung-yong ~ Son Heung-min ~ Cho Young-cheol.

0 komentar:

Posting Komentar