Wa


Senin, 27 Februari 2017

Jose Mourinho Akan Memenangi Banyak Gelar Bersama Manchester united

Jose Mourinho Akan Memenangi Banyak Gelar Bersama Manchester united

Agen Casino 338a - Sang Legenda Manchester United Eric Cantona meyakini Setan Merah akan bisa meraih banyak trofi selama ditangani oleh Pelatih Jose Mourinho.


Jose Mourinho dikenal sebagai salah satu manajer yang terbaik di dunia. Jose Mourinho selalu bisa memberikan gelar juara pada klub-klub yang dilatih dan ditanganinya. Mulai dari klub FC Porto, Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea.


Jose Mourinho saat ini sudah berhasil mempersembahkan satu gelar juara, yakni Community Shield. Trofi kedua saat ini sudah ada di hadapannya yakni trofi EFL Cup. Jose Mourinho hanya perlu memenangkan laga final kontra Southampton nanti.


Eric Cantona rupanya sangat mendukung keberadaan Jose Mourinho di Old Trafford. Ia pun yakin bahwa di bawah asuhan manajer asal Portugal tersebut(Jose Mourinho) MU akan bisa meraih banyak gelar juara.


"Saya berpikir (Manchester United) akan memenangkan lebih dari satu trofi musim ini dan trofi yang pertama adalah (EFL Cup). Jose Mourinho adalah seorang pemenang - ia telah memenangkan banyak hal dan ia adalah seorang manajer yang hebat dan sangat berbakat. Saya pikir Manchester United akan memenangkan banyak gelar," cetusnya pada situs resmi MU.


"Gelar yang pertama adalah yang terpenting. Dalam sebuah klub seperti Manchester United, tentu saja, Anda mendapat tekanan untuk memenangkan sesuatu sehingga, ketika Anda menang, Anda tekanannya berkurang. Tetapi tentunya orang-orang pasti akan meminta lebih, dan Jose Mourinho tak memiliki masalah apapun dengan tekanan," klaim pria asal Prancis tersebut.


"Ia telah terkenal dan eksis selama bertahun-tahun, ia telah menjadi manajer banyak klub besar dan telah memenangkan banyak hal dengan mereka semua, dan meningkatkan tim setiap waktu, jadi ia akan menang. Mereka akan menang (di final), jangan khawatir!"


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar