Wa


Senin, 27 Februari 2017

Hasil Pertandingan Manchester United VS Southampton 3-2

Hasil Pertandingan Manchester United VS Southampton 3-2

Agen bola SBOBET - Brace Zlatan Hasilkan Gelar Pertama Mourinho di MU


Manchester United meraih trofi pertamanya di era manajer baru mereka Jose Mourinho usai memenangi partai final EFL Cup kontra Southampton dengan skor 3-2 di Wembley, Minggu 26 Febuari 2017 malam WIB.


Manchester United sempat unggul dua gol lewat aksi yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan pemain spesialis Wembley, Jesse Lingard. Namun Southampton bangkit berkat dua gol Manolo Gabbiadini. Zlatan menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah lewat golnya di menit 87.


Pasukan Jose Mourinho mencoba langsung mengambil inisiatif permainan sejak menit pertama. Sementara Southampton mencoba melawan dengan melakukan pressing ketat.


Di menit 10 babak pertama, Pemain Gabbiadini berhasil membobol gawang David De Gea. Sayang gol ini dianggap tidak sah oleh wasit Andre Marriner karena hakim garis mengangkat bendera tanda terjadinya offside.


Namun dalam tayangan ulang terlihat jelas bahwa Gabbiadini berada dalam posisi onside, sementara Nathan Redmond memang offside, tapi ia berdiri tak terlihat memberikan pengaruh terhadap bola.


Manchester United akhirnya berhasil unggul di menit 19 lewat tendangan bebas fantastis yang dilepas Zlatan. Tembakan melengkungnya meluncur mulus di atas pagar pemain yang dibangun Southampton dan gagal dihadang kiper Fraser Forster yang akhirnya membuahkan sebuah gol.


Setan Merah makin berada di atas angin setelah Lingard menggandakan keunggulan di menit 38 babak pertama lewat gol yang di ciptakan oleh Lingard. Meski tertinggal dua gol, tapi Southampton belum mau menyerah begitu saja. Gabbiadini akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya mendekati babak pertama usai. Sontekan pelannya di muka gawang meneruskan crossing James Ward-Prowse sukses mengolongi De Gea dan menjadi gol.


Meski demikian, justru Southampton yang memegang kendali di awal interval kedua ini. Setelah peluang Redmond gagal, The Saints akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 48. Lagi-lagi Gabbiadini yang menjadi aktornya.


Berawal dari situasi set piece, bola kemelut di kotak penalti United dicocor Gabbiadini dengan tendangan first time. De Gea pun hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.


Moral Southampton makin naik setelah mereka berhasil menyeimbangkan keadaan. Oriol Romeu memiliki peluang emas di menit 63, sayang sundulannya masih menerpa tiang gawang.


Mancester United kembali unggul di menit 87 lewat gol kedua Zlatan. Menerima crossing terukur Ander Herrera, sundulan Ibracadabra sukses menghujam gawang Forster. Skor 3-2 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan trofi EFL Cup berhak diraih United.


Susunan Pemain kedua tim:


Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo; Herrera, Pogba; Lingard (Rashford 77'), Mata (Carrick 46'), Martial (Fellaini 90'); Ibrahimovic.


Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Stephens, Bertrand; Romeu, Davis (Rodriguez 90'), Ward-Prowse; Tadic (Boufal 77'), Redmond, Gabbiadini (Long 83').


Statistik Pertandingan:


Total Shots: 8 - 10

Shots On Target: 6 - 5

Possession : 45% - 55%

Corners: 3 - 12

Offsides: 1 - 1

Pelanggaran: 11 - 14

Kartu Kuning: 2 - 3

Kartu Merah: 0 - 0.


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar