Wa


Selasa, 21 Februari 2017

Hasil Pertandingan Sutton United vs Arsenal: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Sutton United vs Arsenal: Skor 0-2





Agen Bola ibcbet - Gol ke-100 Walcott Bungkam Tim Gurem


Arsenal berhasil melaju ke putaran keenam Piala FA usai mengalahkan Sutton United 2-0 dalam laga putaran kelima yang digelar di The Borough Sports Ground, Selasa (21/2).


Gol-gol The Gunners dalam laga ini dicetak oleh Lucas Perez dan Theo Walcott. Atas hasil ini Arsenal berhak untuk menghadapi Lincoln City di babak selanjutnya.


Meski bertindak sebagai tim tamu, Arsenal langsung menyerang sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat masih belum membuahkan hasil.


The Gunners baru berhasil mencetak gol di menit 26 lewat aksi Lucas Perez. Berawal dari sebuah serangan balik, Lucas melakukan akselerasi dari sisi kanan dan melepas tembakan kaki kanan yang membobol gawang tuan rumah.


Sutton hampir menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat aksi May. Sayang usahanya masih bisa digagalkan David Ospina. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Arsene Wenger memutuskan melakukan perubahan dengan menarik keluar Mohamed Elneny untuk digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.


Walcott akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit 55 meneruskan assist Alex Iwobi. Ini adalah gol ke-100 Walcott di Arsenal.


Tak ada gol tercipta di sisa laga. Skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.


Susunan Pemain

Sutton: Worner; Beckwith (Spence 70'), Collins, Downer, Amankwaah; Bailey; May (Hudson-Odoi 71'), Eastmond, Gomis; Deacon, Biarnou (Fitchett 82').


Arsenal: Ospina; Gabriel, Mustafi, Holding, Monreal; Elneny (Oxlade-Chamberlain 46'), Xhaka; Lucas Perez, Reine-Adelaide (Maitland-Niles 74'), Iwobi (Sanchez 74'); Walcott.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar