Wa


Senin, 20 Februari 2017

Prediksi Manchester City vs AS Monaco 22 Februari 2017

Prediksi Manchester City vs AS Monaco 22 Februari 2017



Agen Bola Tangkas - Raksasa Inggris, Manchester City akan mengawali perjalanan mereka di fase knockout Liga Champions musim ini pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat AS Monaco di Etihad Stadium pada hari Rabu (22/2) dini hari nanti.


Selama beberapa tahun terakhir, perjalanan Manchester City di fase knockout tidak berjalan mulus di mana mereka selalu tersingkir di babak 16 besar. Namun pada tahun lalu mereka berhasil mendobrak tren buruk tersebut dengan melaju hingga Semi Final Liga Champions. Untuk itu mereka menargetkan untuk melanjutkan pencapaian tersebut pada musim ini.


Belakangan ini ada sebuah perubahan yang cukup mencolok terjadi di kubu Manchester City. Pelatih mereka, Josep Guardiola mulai melakukan reformasi di skuatnya, di mana ia mulai menurunkan pemain-pemain muda berbakat seperti Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane di tim utamanya. Kehadiran para Young Guns ini berhasil menyingkirkan beberapa nama yang sudah menjadi langganan starter seperti Sergio Aguero, Jesus Navas dan Nolito. Untuk itu laga melawan AS Monaco ini akan menjadi pembuktian bagi para pemain muda ini bahwa mereka pantas berada di tim utama Manchester City.


Namun untuk melaju ke babak 8 besar musim ini bukanlah tugas yang mudah untuk dilalui oleh The Citizens. Pasalnya calon lawan mereka, AS Monaco merupakan juara grup E pada fase grup kemarin, mengungguli tim-tim kuat seperti Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur. Selain itu Les Rouge et Blanc merupakan salah satu tim dengan lini serang paling berbahaya di Eropa musim ini di mana mereka tercatat sudah mencetak 76 gol di ajang Ligue-1 di mana capaian tersebut merupakan capaian tertinggi di semua liga-liga Eropa musim ini. Oleh karenanya sedikit saja kesalahan yang mereka lakukan, maka mereka bisa menjadi bulan-bulanan wakil Prancis tersebut.


Pada laga ini, kubu tim tamu tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain mereka khususnya di lini pertahanan. Tercatat nama-nama seperti Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan dipastikan absen pada laga penting ini karena mengalami cedera.


Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola tidak punya banyak opsi untuk merotasi timnya. Dengan skema 4-2-3-1, ia kemungkinan akan menduetkan Nicolas Otamendi dan John Stones di jantung pertahanannya, di mana posisi kiper kemungkinan akan kembali diisi oleh Willy Caballero. Cederanya Gabriel Jesus membuat Sergio Aguero masih menjadi andalan Pep di lini serang The Citizens, di mana ia akan dibantu oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling di sektor sayap.


Di kubu tim tamu, pelatih Leonardo Jardim datang ke Manchester dengan membawa sejumlah masalah cedera. Tiemoue Bakayoko, Gabriel Boschilia, Pierre-Daniel NGuinda dan Guido Carrilo dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Selain itu Jemerson juga tidak bisa tampil pada laga ini karena mendapatkan suspensi kartu.


Demi meraih kemenangan tandang, Jardim diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Jardim akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan striker muda Kylian Mbappe di lini serangnya, di mana pergerakan keduanya akan dibantu oleh Thomas Lemar dan Bernardo Silva di sektor sayap. Absennya Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan ditambal oleh kehadiran Fabinho, sedangkan posisi Jemerson di lini pertahanan Monaco kemungkinan besar akan digantikan oleh Andrea Raggi.


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Sagna; Fernandinho, Silva; Sane, De Bruyne, Sterling; Aguero


AS Monaco (4-4-2): Subasic; Mendy, Raggi, Glik, Toure; Lemar, Fabinho, Moutinho, Silva; Falcao, Mbappe


Statistik Kedua Tim

Head to Head

Ini Pertemuan pertama kedua tim


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-S)

28/01/17  Crystal Palace  0 - 3  Manchester City (FA Cup)

02/02/17  West Ham United  0 - 4  Manchester City (EPL)     

05/02/17  Manchester City  2 - 1  Swansea City (EPL)

14/02/17  Bournemouth  0 - 2  Manchester City (EPL)

18/02/17  Huddersfield Town  0 - 0  Manchester City (FA Cup)


Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco (M-M-M-M-S)

 02/02/17 Chambly  4 - 5 E  AS Monaco (CDF)     

04/02/17  AS Monaco  3 - 0  OGC Nice (FL1)     

08/02/17  Montpellier HSC  1 - 2  AS Monaco (FL1)

12/02/17  AS Monaco  5 - 0  FC Metz (FL1)

18/02/17  SC Bastia  1 - 1  AS Monaco (FL1)

 

Prediksi Skor

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mempermudah langkah mereka di leg kedua yang berarti itu akan menjaga kans mereka lolos ke babak perempat final nanti.


Kondisi kedua tim sendiri sejatinya kurang lebih mirip karena kedua tim tengah 'on fire' di liga domestik masing-masing. Akan tetapi Manchester City diprediksi akan kesulitan mengatasi lini serang AS Monaco pada laga ini mengingat sejumlah bek andalan mereka harus absen pada laga ini karena masalah cedera.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar