Wa


Rabu, 22 Februari 2017

Prediksi Fiorentina vs Borussia Monchengladbach, 24 Februari 2017

Prediksi Fiorentina vs Borussia Monchengladbach, 24 Februari 2017



Agen Bola ibcbet - Fiorentina akan berusaha mempertahankan keunggulan ketika menjamu Borussia Monchengladbach di putarakan kedua babak 32 besar Liga Eropa. Pertandingan kedua tim akan dihelat pada Kamis dini hari (24/2) di Stadio Artemio Franchi, Florence, Tuscany, pada pukul 03:05 WIB.


Fiorentina memiliki modal yang cukup bagus menghadapi pertandingan nanti setelah sebelumnya di pertemuan pertama di Borussia Park, mereka berhasil membungkam publik Borussia M’gladbach dengan kemenangan 1-0. Selain itu, mereka juga memiliki catatan yang cukup bagus dengan berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di kompetisi Liga Eropa. Maka dalam pertemuan nanti, diyakini skuat asuhan Paulo Sousa akan kembali menargetkan kemenangan agar dapat melanjutkan langkah mereka ke babak berikutnya.


Meskipu begitu, penampilan La Viola kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mana dalam pertandingan terakhir di Serie A, mereka mengalami kekalahan 2-1 ketika bertemu AC Milan. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Serie A, mereka hanya mampu memetik dua kemenangan, satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.


Paulo Sousa diyakini masih akan menggunakan formasi (3-4-2-1) andalannya, dengan menurunkan trio Sanchez, Rodriguez dan Astori di jantung pertahanan, sedang untuk duet lini tengah masih dipercayakan kepada Milan Badelj dan Vecino yang berperan sebagai gelandang penyeimbang dan akan dibantu oleh Chiesa dan Olivera di sayap kanan dan kiri. Sedang untuk urusan mencetak gol dipercayakan kepada Nikola Kalinic dan akan dibantu oleh dua gelandang serang Bernardeschi dan Borja Valero.


Borussia Moenchengladbach sendiri memiliki modal yang kurang bagus dalam lawatannya ke Artemio Franchi kali ini setelah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya mereka mengalami kekalahan 1-0 kala menjamu Fiorentina di putaran pertama, mereka juga kembali menelan kekalahan setelah ditaklukan RB Leipzig 2-1 di ajang Bundesliga di pekan ke-21 lalu. Maka dalam pertandingan nanti, diperdiksikan skuat asuhan Dieter Hecking akan berusaha bangkit dan sebisa mungkin memetik hasil positif guna tetap menjaga asa mereka untuk dapat melangkah ke babak berikutnya.


Tidak jauh berbeda dengan Fiorentina, Borussia M’gladbach juga tampil kurang konsisten sejauh ini. Di mana dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya meraih tiga kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Selain itu, mereka juga memiliki catatan yang kurang bagus dengan telah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga Eropa dan mengalami kebobolan setidaknya satu gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Eropa.


Pelatih Dieter Hecking belum bisa menurunkan kekuatan penuh karena beberapa pemain masih mengalami cedera seperti Kolo, Ibrahima Traore, Marvin Schulz dan Mamadou Doucoure. Sedangkan Raffael masih diragukan tampil karena masih bermasalah dengan kebugaran. Hecking diprediksikan akan masih menggunakan formasi (4-4-2) dengan mengandalkan duet Christensen dan Vestergaard di jantung pertahanan, sedang Dahoud dan Kramer akan berperan sebagai gelandang penyeimbang dan akan dibantu oleh dua gelandang sayap, Hermann dan Johnson. Sedang untuk lini depan masih dipercayakan kepada duet Stindl dan Hazard.


Prediksi Line Up Fiorentina vs Borussia Moenchengladbach:


Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Carlos Sánchez, Gonzalo Rodríguez, Astori; Chiesa, Badelj, Vecino, Olivera; Bernardeschi, Borja Veloro; Kalinic


Pelatih: Paulo Sousa


Borussia M.Gladbach (4-4-2): Sommer; Jantschke, Christensen, Vestergaard, Wendt; Hermann, Kramer, Dahoud, Johnson; Hazard, Stindl


Pelatih: Dieter Hecking


Head To Head Fiorentina vs Borussia Moenchengladbach:


•17/02/17 Monchengladbach 0 – 1 Fiorentina


Lima Pertandingan Terakhir Borussia Moenchengladbach:


•04/02/17 Monchengladbach 3 – 0 Freiburg


•07/02/17 Greuther Fürth 0 – 2 Monchengladbach


•11/02/17 Werder Bremen 0 – 1 Monchengladbach


•17/02/17 Monchengladbach 0 – 1 Fiorentina


•19/02/17 Monchengladbach 1 – 2 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:


•01/02/17 Pescara 1 – 2 Fiorentina


•07/02/17 AS Roma 4 – 0 Fiorentina


•11/02/17 Fiorentina 3 – 0 Udinese


•16/02/17 Monchengladbach 0 – 1 Fiorentina


•19/02/17 AC Milan 2 – 1 Fiorentina


Persentase Kemenangan:


Fiorentina: 37%


Borussia M’gladbach: 30%


Imbang: 33%


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar