Wa


Senin, 27 Februari 2017

Hasil Pertandingan Sassuolo VS AC Milan 0-1

Hasil Pertandingan Sassuolo VS AC Milan 0-1

Agen Bola Tangkas - Penalti Kontroversial Bacca Menangkan Milan di Markas Sassuolo


AC Milan meraih kemenangan 1-0 saat bertamu ke markas Sassuolo, Citta del Tricolore dalam lanjutan Serie A giornata 26 yang digelar pada Minggu 26 Febuari 2017 malam WIB.


Gol satu-satunya Rossoneri lahir dari titik putih yang dieksekusi Carlos Bacca. Gol ini cukup mengejutkan karena Bacca terpeleset di langkah terakhir dan terlihat menendang dengan dua kaki. Sebelumnya Sassuolo sempat memilki kesempatan unggul, sayang penalti Domenico Berardi gagal menghasilakan gol.


Pertandingan sudah berlangsung seru sejak menit pertama dimulai. Sassuolo sempat meminta penalti kepada wasit Gianpaolo Calvarese ketika Berardi jatuh di kotak terlarang pada menit ke-7. Namun Calvarese memilih memberikan Berardi dengan kartu kuning karena dianggap diving.


Sassuolo akhirnya benar-benar mendapatkan sebuah hadiah penalti setelah empat menit berselang ketika Alfred Duncan jatuh karena dilanggar oleh Juraj Kucka. Sayang Berardi gagal mencetak gol setelah tembakannya menyamping tipis dari sasaran.


Di menit ke 21, gantian Milan yang mendapatkan hadiah penalti oleh Calvarese. Hadiah ini diberikan karena Andrea Bertolacci jatuh di kotak terlarang. Para pemain Sassuolo melakukan protes karena menganggap Bertolacci diving, tapi Calvarese tak menggubrisnya,Penalti diambil Bacca. Meski melakukan tendangan dengan keadaan terpeleset di langkah terakhir, akan tetapi tendangan Bacca masih sukses meciptakan sebuah gol. Milan pun memimpin dengan score 1-0.


Bacca berhasil mencetak gol kedua Milan di menit 41. Sundulannya meneruskan crossing dari sisi kanan sukses menjebol gawang Andrea Consigli. Bacca pun menghampiri tribun belakang gawang untuk melakukan selebrasi. Sayang Calvarese menganulir gol ini karena menganggap Bacca sudah berada dalam posisi offside, score 0-1 pun bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, tensi tinggi belum hilang dari laga ini. Menit 50, Sassuolo kembali meminta penalti setelah Jose Sosa melakukan handball di kotak terlarang. Namun Calvarese pun tak memberikan penalti untuk tuan rumah.


Untuk menambah daya gedor, allenatore Eusebio Di Francesco memasukkan bomber Alessandro Matri menggantikan Lorenzo Pellegrini. Serangan Sassuolo pun makin berbahaya. Meski kedua tim sama-sama menghasilkan peluang berbahaya, tapi tetap tak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Score 0-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.


Meski menang, Milan belum mampu beranjak dari posisi ketujuh klasemen. Kini Milan mengoleksi 47 poin. Sementara bagi Sassuolo, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat 13 dengan perolehan 30 poin.


Susunan Pemain Sassuolo VS AC Milan:


Sassuolo: Consigli; Gazzola, Acerbi, Peluso, Dell'Orco; Pellegrini (Matri 70'), Aquilani, Duncan; Berardi, Politano (Ragusa 78'), Defrel (Ricci 84').


Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka (Pasalic 65'), Sosa (Poli 87'), Bertolacci; Suso, Deulofeu, Bacca (Ocampos 76').


Statistik Pertandingan:


Total Shots: 13 - 13

Shots On Target: 5 - 6

Possession : 49% - 51%

Corners: 14 - 8

Offsides: 3 - 3

Pelanggaran: 20 - 17

Kartu Kuning: 6 - 3

Kartu Merah: 0 - 0


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
Line : newdewata88
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar