Wa


Kamis, 09 Februari 2017

Hasil Pertandingan: Leicester City 3-1 Derby County

Hasil Pertandingan: Leicester City 3-1 Derby County




Agen Bola ibcbet - Setelah menang atas Derby di babak tambahan, Leicester berhasil mengamankan tiket ke babak kelima Piala FA.


Leicester City berhasil lolos dari lubang jarum setelah menang 3-1 atas Derby County, Kamis (9/2) dini hari WIB. Adapun The Foxes mengamankan tiket ke babak kelima Piala FA lewat babak tambahan.


Atmosfer King Power Stadium sangat riuh dalam memberi dukungan pada Leicester.  Para pendukung The Foxes tampak mengharapkan hasil positif menghadapi Derby yang merupakan rival sekotanya.


Peluang emas pertama tercipta dari kubu Derby. Leicester gagal membuang bola usai umpan panjang dan Abdoul Camara mendapat ruang tembak. Sayang, sepakan sudut sempitnya masih meleset di atas gawang.



The Foxes mendapat kesempatan emas tak lama berselang. Setelah ditekan selama beberapa menit, Demarai Gray berhasil melancarkan serangan balik. Sang striker melambungkan umpan ke kotak penalti, tapi Ahmed Musa gagal menjangkau bola dengan kepalanya.


Derby berhasil mencuri peluang lagi di pengujung paruh pertama. Butterfield melepaskan tendangan jarak jauh nan keras ke sudut gawang Leicester. Untung saja Ron-Robert Zieler mampu menangkisnya.


Setelah paruh waktu yang membosankan, Foxes akhirnya unggul cepat lewat aksi King. Gray melepaskan umpan ke tiang jauh, lalu ditanduk oleh Marc Albrighton. Bola mengarah tepat ke depan King dan sang striker dengan tenang menjebol gawang Derby.


Sayang, keunggulan ini tak bertahan lama. Sekitar 12 menit setelah gol pembuka King, Albrighton melakukan pelanggaran di zona berbahaya. Camara jadi eksekutor tendangan bebas dan sukses menjebol gawang Zieler setelah sepakannya berbelok membentur Ben Chilwell.


Kedua kubu melakukan transaksi serangan setelah gol penyama kedudukan tersebut. Adapun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga waktu normal berakhir. The Foxes terpaksa melakoni babak tambahan.


Di babak tambahan, Leicester kembali unggul cepat lewat aksi Wilfred Ndidi. Gelandang muda Nigeria itu melepaskan tembakan dari jarak sekitar 20 meter. Pertahanan The Rams hanya ternganga seiring bola mengarah ke sudut gawang.


Max Lowe nyaris menyamakan kedudukan jelang paruh pertama babak tambahan. Bintang muda Derby itu mendapat ruang di kotak penalti dan menanduk bola. Malangnya, bola hanya mampu mencium mistar.


The Foxes mengunci kemenangan lewat aksi Gray di menit 113. Bintang muda itu merupakan penampil terbaik Claudio Ranieri malam ini. Dengan tenang, ia melewati kawalan dan mencungkil bola ke gawang Derby. Keunggulan ini bertahan hingga bubaran.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar