Wa


Senin, 09 Maret 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Real Madrid vs Schalke 04 Dalam Lanjutan UEFA Champions League 11 Maret 2015

PREDIKSI : Real Madrid vs Schalke 04 Dalam Lanjutan UEFA Champions League 11 Maret 2015



Agen Bola Tangkas

Jadwal Liga Champion Babak 16 Besar pekan ini akan mempertemukan antara Real Madrid vs Schalke 04. Real Madrid kali ini akan menjamu Schalke 04 di kandangnya Santiago Bernabeu. Jadwal Liga Champions pekan ini akan diawali dengan laga yang harus anda tonton! Real Madrid vs Schalke 04 di babak 16 besar. Real Madrid vs Schalke 04 akan digelar pada tanggal (11/03) pukul 02:45 WIB live melalui SCTV. 

 Prediksi Real Madrid

 Berlaga di kandang sendiri,Real Madrid jauh lebih diunggulkan dari Schalke 04. Meski tengah medapat "cobaan" di kancah La Liga, namun melawan Schalke mau tak mau Ronaldo dkk harus tampil maksimal dan jangan sampai kalah di kandang sendiri meski telah unggul di leg pertama dengan skor 0-2 di kandang Schalke. Namun pertanyaannya kini, apakah Real Madrid akan bangkit mengingat peforma tim yang saat ini kurang mendukung, Lima laga terakhir Real Madrid hanya mampu meraih tiga kali kemenangan , satu kali ditahan imbang tamunya Villareal dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu, dan satu kali kalah atas tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0 diajang Liga Spanyol. Akibat kekalahan itu juga, posisi Real Madrid harus rela turun tahta dari puncak klasemen Liga Spanyol yang kini dikuasai Barcelona.

 Prediksi Schalke 04

 Sedangkan Schalke 04, menghadapi Real Madrid di Bernabeu pastinya bukanlah hal yang mudah. Skuad Roberto di Matteo ini akan berusaha mencuri kemenangan dilaga tandangnya kemarkas besar Real Madrid. Tugas berat, pasalnya untuk bisa lolos kebabak 8 besar Liga Champion, Schalke 04 harus bisa menang 3-0 atas tuan rumah Real Madrid. Di kancah liga Jerman, Schalke 04 berhasil mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-2, namun jika ditilik dari lima laga terakhirnya, Schalke 04 hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan, termasuk kekalahan terakhirnya atas tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0.

 Head to head Real Madrid vs Schalke 04:

19/02/15 Schalke 04 0 – 2 Real Madrid (UCL)
19/03/14 Real Madrid 3 – 1 Schalke 04 (UCL)
27/02/14 Schalke 04 1 – 6 Real Madrid (UCL)

Prediksi Susunan Real Madrid vs Schalke 04 :

Real Madrid (4-4-2) : Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Jose Ignacio Nacho, Fabio Coentrao, Asier Illarramendi, Toni Kroos, Francisco Alarcon, Gareth Bale, Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Carlo Ancelotti

Schalke 04 (4-3-2-1) : Ralf Fährmann, Atsuto Uchida, Christian Fuchs, Benedikt Höwedes, Jan Kirchhoff, Tranquillo Barnetta, Dennis Aogo, Roman Neustädter, Max Meyer, Klaas Huntelaar, Eric Choupo-Moting.

 Pelatih : Roberto Di Matteo

0 komentar:

Posting Komentar