Wa


Sabtu, 07 Maret 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Barcelona vs Rayo Vallecano Dalam Lanjutan Liga BBVA

PREDIKSI : Barcelona vs Rayo Vallecano Dalam Lanjutan Liga BBVA



Agen Bola Tangkas

    Performa Barcelona dan Luis Suarez masih berada di batas tertinggi, dan pelatih Luis Enrique tentu berharap performa anak didiknya terus membara saat menghadapi Rayo Vallecano, Minggu (8/3) pukul 18.00 WIB. Skuat Azulgrana dinilai berada dalam top performa saat ini, menghadapi Vallecano tentu bukan menjadi persolan bagi mereka jika terus bermain seperti dalam beberapa partai terakhir dan mereka masih terus menempel posisi Real Madrid sebagai penguasa La Liga.

 Barcelona 

Sejak dikalahkan secara mengejutkan oleh Malaga, Barcelona merespon dengan tiga kemenangan beruntun, dan tergelincirnya Madrid pada pekan lalu membuka kans mereka dalam perebutan gelar liga karena hanya memiliki selisih dua poin saja. Mantan bomber Liverpool tersebut telah menunjukkan kegarangannya bersama raksasa Catalan, dan tujuh gol dalam beberapa pertandingan terakhir telah menunjukkan bahwa harga 75 juta poundsterling yang dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkannya tidak menguap begitu saja. Tapi beban berat ada di pundak Suarez, karena pada laga kali ini Neymar akan absen karena mendapatkan sanksi, sementara itu Thomas Vermaelen juga masih harus menjalani masa perawatan karena cedera yang didapatkannya.

 Rayo Vallecano 

Perjalanan menakutkan bagi Vallecano yang melakukan perjalanan ke Camp Nou. Meski mencatatkan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetap saja, menghadapi Barcelona yang tengah membara bukanlah perkara mudah bagi Vallecano. Enam poin terakhir yang didapatkan Vallecano membantu mereka bergerak ke papan tengan klasemen sementara. Hal yang positif, sebab hasil itu mendongkrak semangat juang mereka karena faktanya anak didik Paco Jemez lebih banyak mendapatkan hasil positif di partai tandang mereka. Alberto Buneo, penampilannya meledak di pertandingan terakhir ketika menghempaskan Levante, dia mencetak empat gol dalam waktu 15 menit, dan Paco tentu berharap banyak kepadanya saat melawan Barcelona. Tapi ternyata tim tamu memiliki masalah dengan absennya beberapa pemain, seperti Raul Baena dan Ze Castro yang mendapatkan sanksi, sementara Tono dan Mohammed Fatau mengalami cedera.

 Player to Watch

Luis Suarez

Pemain asal Uruguay ini telah menjadi momok yang menakutkan bagi barisan pertahanan lawan, bukan tanpa alasan Barcelona rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkannya dari Liverpool di awal musim. Meski sempat melempem, kini Suarez telah menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan bomber tersebur di Premier League musim lalu ketika masih berada di bawah besutan Brendan Rodgers.

 Alberto Buneo

Empat gol dicetak pada pertandingan sebelumnya, catatan yang sangat mengesankan, terlebih dia melakukannya dalam kurun waktu 15 menit saja. Dan kali ini dia tentu menjadi tumpuan timnya untuk membongkar pertahanan Barcelona. Tapi jelas bukan pekerjaan mudah, karena Azulgrana memiliki pemain kelas dunia di setiap lapis formasi yang disusun Enrique.

 Prediksi Line-up

Barcelona: Bravo; Alves, Mathieu, Bartra, Alba, Mascherano, Rakitic, Xavi , Pedro, Messi, Suarez

 Rayo Vallecano: Alvarez, Morcillo, Antonio Amaya, Tito, Nacho Martinez, Lica, Roberto Trashorras, Kakuta, Jozabed, Manucho Goncalves, Bueno

0 komentar:

Posting Komentar