Wa


Senin, 23 Maret 2015

Agen Bola Tangkas - Dua Gol Mata Menangkan MU di Anfield

Dua Gol Mata Menangkan MU di Anfield


Agen Bola Tangkas - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mencetak dua gol yang membuat Setan Merah menang 2-1 atas Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (22/3/2015). Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah bagi Steven Gerrard saat babak kedua baru berjalan 41 detik.


Bermain di Anfield, Manchester United tampil sangat percaya diri. Hasilnya, dalam 14 menit, MU secara mengejutkan mampu unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata pada menit ke-14. Di lini tengah, Marouane Fellaini memberikan bola kepada Ander Herrera. Pemain muda asal Spanyol tersebut memberikan umpan terobosan yang cantik kepada Juan Mata yang bergerak di sisi kiri pertahanan Liverpool.


Mata menggiring bola ke dalam kotak penalti. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea tersebut melepaskan tembakan akurat dengan menempatkan bola ke sisi kanan gawang Liverpool. Gol ini juga tidak terlepas dari kesalahan Alberto Moreno yang terlalu maju meninggalkan posnya.


Tertinggal, Liverpool berusaha mencari peluang mencetak gol balasan. Moreno berusaha membayar kesalahannya dengan melepaskan umpan pada menit ke-30. Sayang, umpan pemain asal Spanyol tersebut berhasil ditangkap kiper David de Gea.


Liverpool mendapatkan peluang emas saat Sturridge yang berada di kotak penalti memberikan bola kepada Lallana pada menit ke-35. Apes bagi Si Merah, bola hasil tembakan gelandang asal Inggris tersebut masih melenceng.


Setelah itu, Liverpool lebih banyak memberikan tekanan kepada MU pada menit-menit akhir babak pertama. Namun, tak ada peluang yang mampu diciptakan tim tuan rumah hingga wasit Martin Atkinson meniup peluit tanda jeda.


Selepas jeda, Manajer Liverpool Brendan Rodgers memasukkan Steven Gerrard untuk menggantikan Adam Lallana. Namun baru bermain 41 detik, Gerrard langsung menerima kartu merah. Gelandang asal Inggris tersebut menerima kartu merah karena menginjak kaki Herrera.


Minus Gerrard, Liverpool mampu melancarkan ancaman. Salah satunya melalui tembakan Coutinho pada menit ke-54. Sayang, tembakan pemain asal Brasil tersebut masih melenceng.


Sementara itu, Manajer Manchester United Louis van Gaal memasukkan Angel Di Maria untuk menggantikan Young pada menit ke-55. Van Gaal pun bergembira karena Di Maria menjadi kreator gol Mata pada menit ke-59. Di depan kotak penalti lawan, Mata memberikan bola kepada Di Maria. Pemain asal Argentina tersebut kemudian menchip bola. Mata menyambut bola tersebut dengen melepaskan tendangan voli yang membuat bola bersarang ke sisi kanan gawang Liverpool


Tertinggal 0-2, Rodgers kembali memainkan pemain baru yakni Mario Balotelli. Penyerang asal Italia tersebut menggantikan Moreno pada menit ke-65.


Liverpool pun mampu mencetak gol balasan melalui aksi Sturridge pada menit ke-69. Di depan kotak penalti lawan, Coutinho memberikan bola kepada Sturridge. Dari sudut sempit, Sturridge langsung melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung De Gea.


Namun, Liverpool melakukan kesalahan fatal setelah Emre Can melanggar Blind di kotak terlarang pada masa injury time. Apes, Rooney sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya setelah bola hasil tembakannya berhasil ditepis Mignolet. Ini juga memperpanjang paceklik gol Rooney di Anfield. 


Selang beberapa saat, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Liverpool kalah 1-2 dari MU. 


Menurut catatan dewata88.com, Liverpool menguasai permainan sekitar 43 persen dengan melepaskan empat tembakan yang satu diantaranya tepat sasaran. Adapun MU menguasai permainan sekitar 57 persen dengan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dari empat percobaan tendangan. 

Susunan Pemain

Liverpool (3-4-3): 22-Simon Mignolet; 23-Emre Can, 37-Martin Skrtel, 17-Mamadou Sakho; 24-Joe Allen, 14-Jordan Henderson, 18-Moreno (Balotelli 65), 20-Lallana (Gerrard 46); 31-Steling, 10-Coutinho, 15-Daniel Sturridge

Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-1-4-1): 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind; 16-Michael Carrick, 8-Juan Mata, 21-Ander Herrera (Falcao 82), 31-Marouane Fellaini, 18-Ashley Young (Angel Di Maria 55); 10-Wayne Rooney

Pelatih: Louis van Gaal

Wasit: Martin Atkinson


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar