Wa


Rabu, 18 Maret 2015

Agen Bola Tangkas - Henry Tidak Bisa Menggantikan Wenger

Henry Tidak Bisa Menggantikan Wenger


Agen Bola Tangkas - Mantan pemain internasional Perancis, Emmanuel Petit, menilai Thierry Henry belum terlalu berpengalaman sehingga tak layak menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Kompatriot Henry ini pun meminta Wenger untuk bertahan di mantan klubnya tersebut.

Arsenal mengakhiri sembilan tahun terakhir dengan hanya sebuah trofi pada musim lalu ketika menjuarai Piala FA. Padahal, The Gunners selalu bersaing di papan atas, tetapi tak mampu mengulang prestasi tahun 2004 ketika menjuarai Premier League.

Wacana melengserkan Wenger pun sempat mengemuka, walaupun tak terlalu masif. Henry, yang merupakan top scorer sepanjang masa Arsenal, pernah mengatakan bahwa dia tidak akan menolak jika mendapatkan kesempatan menggantikan Wenger di Emirates Stadium.

Namun, Petit, yang pernah menjadi bintang lapangan tengah Arsenal, tak rela jika Henry menjadi pelatih. Menurut dia, Arsenal membuat kesalahan jika menunjuk Henry menjadi manajer.

"Terlalu dini mengatakan (jika Henry bisa menggantikan Wenger)," ujar Petit kepada RMC Sport. "Kami hidup di masyarakat tempat makanan cepat saji dikonsumsi dengan cepat, dan kami juga dengan cepat membuang apa yang dikonsumsi. Bagi Henry, seperti Zidane, dia perlu waktu."

"Anda tidak bisa menjadi pelatih hanya karena Anda melewati ujian. Itu seperti ketika Anda menjadi orangtua. Di satu sisi, kita menjadi pekerja bagi anak-anak, harus adaptasi, dan belajar tentang diri kita sendiri. Jadi, mendapatkan gelar merupakan suatu hal, sementara menjadi pelatih setiap pekan merupakan hal lain."

Petit pun tak berpikir Wenger akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Bahkan, tambahnya, seandainya Wenger tak lagi menjadi pelatih, dia akan tetap menjadi bagian dari tim London tersebut.

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar