Wa


Selasa, 17 Maret 2015

Agen bola SBOBET - Olivier Giroud Percaya Diri Hadapi AS Monaco

Olivier Giroud Percaya Diri Hadapi AS Monaco



Penyerang Arsenal ini yakin timnya mampu mengatasi Monaco dan lolos ke perempat final Champions League.

Agen bola SBOBET -Setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas West Ham United.yang merupakan percaya bahwa Arsenal dapat lolos dari cengkeraman AS Monaco dan melanggang ke babak perempat final Liga Champions

Seusai pertandingan, Giroud dengan percaya diri menjawab, "Tentu saja", ketika ditanya apakah Arsenal mampu menyingkirkan Monaco setelah takluk 1-3 di leg pertama.

Ia lalu melanjutkan: "Saya berusaha untuk bangkit secepatnya dan bos (Arsene Wenger) memberi saya kesempatan untuk melakukannya

"Jika anda membiarkan keraguan untuk merasuki pikiran anda akan lebih sulit untuk menghadapinya. Akan selalu ada momen-momen sulit seperti itu (kekalahan menghadapi Monaco) karena pekerjaan kami sulit,"

"Anda harus mempertanyakan diri anda setiap hari dan bangkit. Saya hanya berusaha untuk menjawab dengan mentalitas saya di lapangan. Bagus untuk bisa melakukan itu (melawan West Ham)."

Giroud, yang menyia-nyiakan beberapa peluang melawan Monaco, lalu menambahkan: "Bahkan ketika anda bermain bagus dan mencetak gol, jika anda membuang beberap peluang, semua itu akan terlupakan. Anda harus selalu sadar, jangan terlalu mempedulikan ucapan orang yang tidak paham sepak bola, saya tahu kapan saya bermain baik dan bagaimana untuk bangkit."

Menghadapi Monaco, dimana Arsenal membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol, dirinya percaya timnya masih memiliki kesempatan: "Kami percaya dengan peluang kami untuk lolos, dan jika kami menciptakan banyak peluang seperti hari ini, kami bisa menciptakan harapan."


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com




























0 komentar:

Posting Komentar