Wa


Rabu, 25 Maret 2015

Agen Bola ibcbet - Inilah Suporter Paling Rasialis di Inggris

Inilah Suporter Paling Rasialis di Inggris


Agen Bola ibcbet - Pemuncak klasemen Premier League, Chelsea tercoreng lantaran rentetan kasus rasialis yang melibatkan suporternya. Bahkan, suporter The Blues menempati urutan teratas untuk jumlah kasus rasialis sejak 2012.


Rasialisme suporter Chelsea kembali mencuat saat bertandang ke Paris untuk leg pertama babak 16-besar Liga Champions bulan lalu melawan Paris Saint-Germain. Sebelum laga, sejumlah oknum suporter menaiki kereta bawah tanah dan mengusir penumpang berkulit hitam. Mereka turut mengumandangkan, "Kami rasialis. Kami rasialis. Kami senang seperti itu adanya."


Insiden tersebut bukanlah rapor merah pertama untuk suporter Chelsea. Berdasarkan data British Transport Police, ada 15 kasus rasialis yang melibatkan suporter Chelsea sejak 2012.


Di bawah Chelsea, ada Manchester United dan Leeds United. Suporter kedua tim mencatat masing-masing sepuluh kasus rasialis. Sementara itu, suporter West Ham United menempati posisi empat dengan catatan delapan kasus.


Kasus rasialis sudah menjadi barang lumrah di Inggris. Menurut data yang dihimpun dari 24 kepolisian, ada lebih dari 350 kasus mulai level atas hingga grassroot dalam tiga tahun terakhir.


Berbagai catatan ini mengundang koordinator kampanye Show Racism The Red Card, Gavin Sutherland, angkat bicara. Dia menilai, rasialisme merupakan masalah nyata dalam sepak bola Inggris. 


"Lebih mengkhawatirkan lagi, pelecehan bernada rasialis juga terjadi di pertandingan sepak bola level junior," ujarnya.

 

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com





0 komentar:

Posting Komentar