Wa


Selasa, 17 Maret 2015

Agen Bola Tangkas - Pirlo Absen Lawan Borussia Dortmund

Pirlo Absen Lawan Borussia Dortmund


Agen Bola Tangkas - Juventus kehilangan Andrea Pirlo saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, Rabu (18/3/2015). Pasalnya, playmaker Si Nyonya Besar ini masih mengalami cedera.

Pirlo mengalami gangguan pada betis pada leg pertama di Turin, ketika Bianconeri menang 2-1 pada 25 Februari lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 35 tahun tersebut tak pernah bermain, karena diharapkan dia bisa pulih dan ambil bagian dalam pertandingan yang krusial tersebut.

Akan tetapi, Pirlo tak bisa pulih total dalam waktu dua minggu ini. Klub pun memberikan konfirmasi bahwa mantan gelandang AC Milan itu tak bisa bermain ketika Juventus tandang ke markas wakil Jerman tersebut.

"Andrea Pirlo: hasil scan memperlihatkan evolusi yang bagus untuk penyembuhan, tetapi tak cukup untuk membuatnya ambil bagian dalam perjalanan ke Dortmund," demikian pernyataan klub melalui situs resminya.

"Karena itu, pemain tengah tersebut akan melanjutkan program rehablitasi."

Absennya Pirlo berarti Claudio Marchisio akan menjadi starter untuk mendampingi Arturo Vidal dan Paul Pogba di lini tengah juara Serie-A tersebut.

Dengan hasil 2-1 di Juventus Stadium pada leg pertama, Juventus harus berusaha mencuri gol sehingga melapangkan peluangnya menuju perempat final kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini. Jika tidak, mereka bisa saja tersingkir karena bagi Dortmund, hanya dengan kemenangan 1-0 sudah membawa mereka lolos lantaran unggul agresivitas gol tandang.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com























0 komentar:

Posting Komentar