Wa


Jumat, 19 Januari 2018

JOSE MOURINHO BIKIN LUKE SHAW SEMAKIN PERCAYA DIRI

JOSE MOURINHO BIKIN LUKE SHAW SEMAKIN PERCAYA DIRI

Agen bola SBOBET - Jika melihat komentar Luke Shaw belum lama ini, sepertinya tidak ada masalah apapun antara sang bek kiri dengan manajernya di Manchester United, Jose Mourinho.

Pria Portugal sebelumnya sempat mengkritik pemain 22 tahun lebih dari sekali musim ini, mengeluhkan sikap dan kebugarannya di lapangan.

Keduanya diklaim punya hubungan buruk, dan Shaw pun berulangkali disebut ingin hengkang dari klub bulan ini, di mana Tottenham disebut amat berminat merekrutnya.

Namun demikian, Shaw belakangan ini menunjukkan performa memikat, usai bermain 90 menit di empat pertandingan terakhir United, dan aksinya mendapatkan pujian khusus dari The Special One.

Ketika ditanya soal pujian dari sang manajer, Shaw mengatakan di Sportsmole: "Senang sekali mendengarnya. Manajer sudah bersikap amat baik pada saya dan memberi saya rasa percaya diri ekstra."

"Dia hanya meminta saya bermain dan menikmati permainan dan itulah yang saya lakukan. Saya hanya fokus bekerja keras demi manajer dan tim karena saya ingin terus bermain dan semoga saya akan lebih banyak bermain di masa mendatang."

Shaw bergabung dengan klub dari Southampton di 2014 silam.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar