Wa


Selasa, 30 Januari 2018

HADAPI MANCHESTER CITY DANILO SINDIR CARA BERMAIN CARDIFF CITY

HADAPI MANCHESTER CITY DANILO SINDIR CARA BERMAIN CARDIFF CITY

Agen Bola ibcbet - Bek kanan Manchester City, Danilo, mengatakan bahwa timnya tahu pasti bagaimana mereka akan meraih kemenangan di babak IV Piala FA semalam.

City mampu menang 2-0 atas Cardiff, dan mereka amat dominan di sepanjang laga.

Danilo kemudian menyatakan bahwa penguasaan bola menjadi faktor penting yang menentukan kemenangan timnya di ibu kota Wales.

"Kami tahu bagaimana Cardiff akan bermain dan kami tidak terkejut," tuturnya di Sportsmole.

"Sebuah tim takkan bisa mengalahkan anda jika mereka tidak menguasai bola, jadi kami bahagia. Sangat penting untuk mencetak gol cepat dan untungnya, Kevin membuat tendangan bebas yang bagus untuk membawa kami unggul."

"Kami kecewa gol Bernardo tidak disahkan, namun kami mencetak gol lagi lewat Raheem untuk menyulitkan Cardiff bangkit."

"Kami tak bisa memilih lawan di babak berikutnya, jadi kami akan tunggu saja. Klub Championship punya cara main yang berbeda, namun kami siap menghadapi siapapun. Untuk saat ini kami akan fokus pada pertandingan berikutnya melawan West Brom."

 Manajer Cardiff City, Neil Warnock, mengatakan bahwa koleganya di Manchester City, Josep Guardiola, harusnya sudah bisa menduga bakal ada tekel-tekel keras ketika kedua tim berjumpa di Piala FA semalam.

City mengambil satu langkah maju dalam mewujudkan upaya mereka meraih empat trofi sekaligus dengan menang di Cardiff City stadium.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal usai Leroy Sane mendapat tekel keras dari Joe Bennett dan diperkirakan harus absen selama kurang lebih empat pekan.

Bennett hanya mendapat kartu kuning karena insiden itu, namun akhirnya dikartu merah usai kembali melepas tekel keras pada Brahim Diaz.

"Guardiola bekerja di Inggris, apa yang dia harapkan?" tutur Warnock di Sportsmole.

"Saya kira memang ini yang seharusnya terjadi. Anda takkan mendapati semua pemain bersikap baik dan sempurna di sini. Ada tantangan yang berbeda. Semuanya berjalan amat cepat, itulah masalahnya."

"Saya sendiri kecewa pada Bennett, yang dikartu merah. Tentu saja dia tidak ingin kembali ke Leeds, karena itu sebuah tekel yang mengecewakan. Saya kira dia seolah tidak menghormati 



Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

rekan-rekannya." 



0 komentar:

Posting Komentar