Wa


Rabu, 21 September 2016

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio 21 September 2016

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio 21 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Bacca menginspirasi kemenangan ketiga Milan di Serie A musim ini berkat kontribusi golnya yang membungkam Lazio.

AC Milan melanjutkan tren positif mereka di pentas Serie A Italia musim ini dengan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Lazio di San Siro, Rabu (21/9) dini hari WIB.

Sempat terseok-seok di awal musim, Rossoneri kini sukses melewati dua laga terkahir kancah domestik dengan catatan sempurna yang tak lepas dari kinerja impresif Carlos Bacca yang selalu mampu membobol gawang lawan secara beruntun.

Drama sempat terjadi beberapa saat menjelang pertandingan berlangsung, kala Federico Marchetti mengalami cedera saat pemanasan dan memaksa Simone Inzaghi untuk mengandalkan Thomas Strakosha di bawah mistar Lazio.

Lazio mencatatkan awalan baik di laga ini sebelum tuan rumah mampu mengimbangi permainan dengan saling menebar ancaman. Sebuah kesalahan Marco Parolo pada menit ke-37 harus dibayar mahal, dengan Bacca yang tak terkawal saat mengambil alih bola sukses membobol gawang Lazio.

Momen itu meningkatkan moral Milan yang kemudian terus menggempur pertahanan Lazio. Juraj Kucka sempat menyarangkan bola ke gawang Lazio beberapa saat jelang turun minum, namun dianulir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran pada Strakosha.

Duo Filip Dordevic dan Bastos yang tak optimal bagi Lazio sepanjang babak pertama di ditarik keluar di awal babak kedua untuk digantikan Filipe Anderson dan Keita Balde Diao. Keduanya membawa perubahan pada skema permainan Lazio, akan tetapi efektivitas menjadi kendala.

Justru Milan yang tampil solid berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-74, bola umpan silang M'Baye Niang menyentuh tangan Stefan Radu di kotak penalti, eksekusi titik putih yang dilakukan sang penyerang muda asal Prancis mampu memperdaya Strakosha.

Lazio yang berusaha membalas tak mampu mengubah kedudukan hingga akhir pertandingan dan Milan pun sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan saat meladeni kunjungan Lazio di kandang yang telah bertahan selama 27 tahun.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar