Wa


Rabu, 15 Agustus 2018

WASIT BERBELAH PIHAK ,ARSENAL HARUSNYA DAPAT PENALTI PADA LAWAN CITY

WASIT BERBELAH PIHAK ,ARSENAL HARUSNYA DAPAT PENALTI PADA LAWAN CITY 

Agen Bola Tangkas - Eks wasit Premier League Dermot Gallagher mengklaim Arsenal tak beruntung karena tak mendapatkan hadiah penalti saat melawan Manchester City.

Arsenal bermain melawan City di matchday 1 Premier League. Pertandingan itu dilangsungkan di markas The Gunners, Emirates Stadium, Minggu 12 Agustus 2018.

Pertandingan itu pada akhirnya dimenangkan oleh City dengan skor 2-0. Gol-gol The Citizen dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Gallagher mengaku sudah melihat insiden itu secara seksama melalui tayangan ulang.
Dari situ ia yakin bahwa Arsenal mestinya mendapat penalti.

Akan tetapi, ia mengaku maklum saja jika saat itu wasit Michael Oliver yang bertugas tak melihat insiden itu dan tak memberikan hadiah penalti. Sebab saat itu ia harus fokus pada pemain lain.

"Saya pikir jika Michael melihat foto-foto yang kita lihat, ia akan memberikan penalti karena ada dua masalah untuk saya. Mendy tidak melihat bola, ia tidak tertarik dengan bola dan ia memegang pemain untuk menjatuhkannya," ucapnya pada Sky Sports News.

"Tetapi ketika bola datang ke [Granit] Xhaka di depan,
Michael hanya melihat ia keluar dari sudut matanya dan ia tidak bisa memastikan apakah itu pelanggaran," sambungnya.

"Sangat mudah bagi kami, tetapi pada saat itu, tidak begitu mudah bagi wasit karena ia harus sangat berkonsentrasi. Saya pikir ini menunjukkan mengapa ada begitu banyak penalti yang diberikan di Piala Dunia karena lebih banyak insiden yang terlihat, lebih banyak keputusan diambil dan lebih banyak lagi tayangan yang disiarkan kembali ke wasit untuk dilihatnya sendiri," terangnya.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar