Wa


Jumat, 17 Agustus 2018

BERND LENO INGIN MENJADI KIPER UTAMA ARSENAL,NAMUN HARUS BERANI AMBIL RESIKO!

BERND LENO INGIN MENJADI KIPER UTAMA ARSENAL,NAMUN HARUS BERANI AMBIL RESIK

Agen Bola ibcbet - Legenda Arsenal, Jens Lehmann memberikan saran kepada Bernd Leno agar menjadi kiper utama Arsenal. Lehmann percaya Leno harus berani ambil resiko demi menggusur posisi Petr Cech.

Pada musim panas ini Arsenal memutuskan untuk membeli kiper baru. Mereka mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen dengan mahar transfer sebesar 22 Juta pounds.

Leno sendiri diperkirakan akan menjadi kiper utama Arsenal musim ini. Namun ternyata Emery lebih memilih memainkan Cech di pertandingan pertama Arsenal musim ini melawan Manchester City.

Lehmann percaya bahwa Leno adalah kiper yang baik. Namun ia masih sering bermain dengan cara yang aman sehingga ia tidak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Di lain kesempatan, Cech pun mengakui bahwa Leno berpotensi untuk menggusurnya di masa depan.

"Di sesi pra musim kami bersaing untuk menjadi pemain tim utama. Semua pemain selalu ingin menjadi starter dan begitu juga untuk posisi penjaga gawang."

"Pada hari Sabtu, saya diberitahu bahwa saya akan menjadi starter. Sekarang terserah kepada saya apakah saya bisa mempertahankan posisi ini. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti."


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar