Wa


Rabu, 22 Agustus 2018

KOMBINASI C.RONALDO & PAULO DYBALA MESKIPUN TIDAK MENCETAK GOL!ALLEGRI TETAP SENANG 

Agen Bola ibcbet - Juventus sukses mendapatkan tiga poin perdana usai menang atas Chievo Verona di laga pembuka Serie A hari Sabtu 18 Agustus 2018. Pada laga yang berlangsung di Marc'Antonio Bentegodi itu, Bianconeri menang dengan skor 3-2.

Tetapi, dari tiga gol yang diciptakan Juventus, nama Ronaldo maupun Dybala tidak ikut serta.
Keduanya bahkan tidak terlibat dalam gol ataupun menunjukkan perpaduan aksi yang bisa memikat perhatian penonton.

Kombinasi Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo telah dinanti-nantikan oleh penggemar Juventus, namun keduanya belum memberikan dampak positif di laga perdana Serie A. Meskipun demikian, Massimiliano Allegri selaku pelatih tetap senang.

"Dengan Dybala dan Ronaldo, anda harus mengisi ruang yang mereka tinggalkan. Kami harus menaruh pemain sayap serta gelandang. Itu butuh waktu serta pengetahuan," lanjutnya.Walaupun belum memberikan dampak nyata, tetapi Allegri cukup puas dengan penampilan kedua pemain andalannya itu. Ia lalu mendiskusikan bagaimana keinginannya dengan Dybala dan Ronaldo.

Allegri juga mengakui bahwa dirinya masih melakukan banyak percobaan, seperti dengan memadukan Ronaldo dengan Mario Mandzukic. Eks nahkoda AC Milan itu juga memberikan sinyal akan mengubah skema taktiknya di pertengahan musim.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu klub besar lainnya, Lazio. Partai tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (25/8) mendatang.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar