Wa


Selasa, 14 Agustus 2018

KEHADIRAN RONALDO,ALLEGRI SANGAT PERCAYA UNTUK MERAIH TROFI LIGA CHAMPIONS

KEHADIRAN RONALDO,ALLEGRI SANGAT PERCAYA UNTUK MERAIH TROFI LIGA CHAMPIONS 

Agen Bola ibcbet - Kehadiran Cristiano Ronaldo memiliki arti yang besar kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia menganggap peraih Ballon D'Or lima kali itu bisa menjadi motivasi tambahan untuk meraih trofi Liga Champions.

Banyak publik meyakini bahwa Juventus akan berbicara banyak pada musim ini, terlebih di panggung Liga Champions. Sebab, Ronaldo merupakan sosok yang cukup akrab dengan trofi bergengsi tersebut dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Ronaldo pun cukup sering menjadi batu sandungan Juventus dalam meraih impiannya di dua musim belakangan ini. Terakhir, ia sukses mencetak tiga gol ke gawang Gianluigi Buffon dalam dua pertemuan dan membuat Madrid lolos ke semifinal.

Allegri cukup paham dengan kualitas Ronaldo, sebab dirinya sudah dua kali menyaksikan timnya dikalahkan oleh bintang Portugal itu. Maka dari itu, kehadirannya di Turin membuat sang pelatih cukup yakin dengan peluang timnya juara Liga Champions.

"Kami memiliki ambisi yang lebih besar ketimbang tahun-tahun kemarin untuk menang,
dan itu termasuk Liga Champions." ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Wajar jika kedatangan pemain seperti Ronaldo, Emre Can, Bonucci, dan Leonardo Spinazzola menciptakan kegembiraan dan mimpi, tetapi kami harus membuat kualitas dengan performa tim kami di lapangan," lanjutnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar