Wa


Kamis, 09 Agustus 2018

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID 2-1 AS ROMA

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID 2-1 AS ROMA 

Agen Bola Tangkas - Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 2-1 di ajang International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Met Life Stadium, New Jersey, Rabu 08 Agustus 2018 WIB. 

Madrid langsung menyerang begitu wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Tak butuh waktu lama, Madrid langsung mencetak gol fantastis dan unggul lebih dahulu. Dimulai dari assist cantik Gareth bale di sisi kiri pertahanan Roma, Asensio yang berhasil lolos dari jebakan offside berdiri bebas berhadapan dengan Robin Olsen.

Penyerang muda ini berhasil menjaga ketenangan dan melepaskan tendangan keras ke sisi kiri Olsen. Gol yang berawal dari kombinasi indah. Madrid unggul cepat di menit kedua.

Real Madrid 1-0 AS Roma.

Tersentak, Roma langsung keluar menyerang. Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy masing-masing mendapat peluang di menit keempat dan kedelapan. Namun Keylor Navas masih terlalu kokoh dan berhasil memuntahkan tembakan Shaarawy.

Terus menyerang, Roma justru kebobolan kedua kalinya. Kali ini melalui serangan balik Madrid yang rapi.  Bermula dari daerah bermainnya sendiri, Dani Carvajal melepaskan umpan lambung langsung ke sisi kiri pertahanan Roma. Gareth Bale berhasil mencuri bola setelah beradu cepat dengan Ivan Mercano.

Bale terus menggiring bola seorang diri ke dalam kotak penalti, mengelabui Mercano, dan melepaskan tembakan terarah ke sisi kiri gawang Olsen, menipu sang kiper. Bale seakan membuktikan kualitasnya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Real Madrid 2-0 AS Roma di menit ke-15.

Memasuki babak kedua, kedua tim mulai melakukan perubahan. Roma menarik keluar lima pemain, Madrid mengganti dua pemain. Permainan dimulai kembali dengan kondisi yang sama, Madrid menguasai aliran bola.

Terus mencoba berbagai cara, Roma akhirnya berhasil mencuri gol di menit ke-83. Bermula dari lemparan ke dalam yang dekat di sisi kanan gawang Madrid. Terjadi kemelut di muka gawang Keylor Navas, bola disundul Schick dan jatuh di kaki Kevin Strootman yang berdiri bebas.

Kapten Roma ini kemudian melepaskan tembakan keras yang tak terbendung.
Real Madrid 2-1 AS Roma. Pertandingan memasuki menit krusial di akhir laga.
Tak banyak peluang berarti di akhir laga. Skor 2-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar