Wa


Jumat, 10 Agustus 2018

JOSE MOURINHO,MANCHESTER UNITED TETAP SEPERTI MUSIM LALU

JOSE MOURINHO,MANCHESTER UNITED TETAP SEPERTI MUSIM LALU

Agen Bola Tangkas - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengisyaratkan rasa frustasinya dengan mengatakan bahwa komposisi tim asuhannya tak berbeda ketimbang musim lalu.

Musim panas ini Setan Merah tak terlalu aktif di bursa transfer pemain. Mereka hanya mendatangkan tiga pemain baru saja.
Dua pemain diproyeksikan untuk masuk tim utama. Yang pertama adalah gelandang Fred dan yang berikutnya adalah bek muda Diogo Dalot.

Perekrutan ketiga adalah kiper Lee Grant. Akan tetapi ia dimasukkan ke tim reserve.


Akan tetapi, Mourinho menambahkan pujian untuk Fred. Ia terkesan dengan kemampuan teknik pemain asal Brasil ini dan kemampuannya untuk menampilkan permainan yang cantik di tengah lapangan.

"Ia [Fred] adalah pemain lini tengah, ia bukan striker, bukan bek tengah, ia pemain lini tengah yang secara teknis sangat bagus," puji Mourinho.

"Dalam arti itu, biasanya, pemain Brasil memiliki bekal yang sangat kaya dalam hal teknis dan juga di beberapa gerakan keindahan statis sepakbola. Ia pemain yang benar-benar bisa dinikmati permainannya, jika ia bisa beradaptasi sesegera mungkin," tandasnya.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar