Wa


Minggu, 12 Agustus 2018

HASIL PERTANDINGAN HUDDERSFIELD TOWN 0-3 CHELSEA

HASIL PERTANDINGAN HUDDERSFIELD TOWN 0-3 CHELSEA

Agen Bola ibcbet - Maurizio Sarri tak membutuhkan waktu lama untuk memberi dampak kepada Chelsea. Bermain di John Smith's Stadium, The Blues sukses membantai Huddersfield dengan skor telak 3-0.

Chelsea menguasai pertandingan dan tidak memberi Huddersfield kesempatan untuk mengancam gawangnya di 20 menit pertama.
Walaupun demikian, mereka masih belum bisa membongkar lini pertahanan The Terriers yang cukup rapat.

Perlahan, Huddersfield mulai memberikan perlawanan. Pada menit 26, Steve Mounie melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Chelsea. Sayangnya, tembakan tersebut masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Babak pertama

Huddersfield terus memberikan tekanan, namun Chelsea akhirnya mencetak gol lebih dulu. Pada menit 34, Willian yang menusuk dari sektor kanan pertahanan The Terriers mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. N'Golo Kante yang menjadi target operan sukses menyarangkan bola. 1-0

Jorginho yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan pelan nan tenang darinya dengan mudah masuk ke gawang yang dikawal Ben Hamer. Gol tersebut menjadi penutup babak pertama.

Babak Kedua


Menit ke-72 Huddersfield sempat mengancam gawang The Blues. Melalui bola mati, umpan yang dikirimkan oleh Aaron Mooy berhasil mencapai Philip Biling. Sayang sundulannya hanya melewati mistar gawang.

Huddersfield berupaya untuk memperkecil skor, tetapi justru Chelsea yang sukses mencetak gol. Menit 80, Eden Hazard yang baru masuk langsung menginisiasi serangan dan memberikan umpan kepada Pedro Rodriguez. Eks penggawa Barcelona itu berdiri bebas dan sukses menceploskan bola. 3-0.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar