Wa


Rabu, 28 Agustus 2019

LIONEL MESSI MASIH BINGUNG DENGAN SIKAP NEYMAR DENGAN KEDATANGAN BARCELONA ATAU TIDAK

Saga transfer Neymar ini sudah berjalan selama beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Neymar ingin pulang ke Barcelona, PSG pun siap menjual, tapi Barca masih berusaha mengumpulkan uang untuk transfer tersebut.

Mengutip Express, Messi dkk. justru mulai meragukan niat Neymar pulang ke Barca. Entah mengapa, sejak awal Neymar tidak pernah mengatakan langsung harapannya di depan publik.

Kabarnya, Messi dan Luis Suarez merupakan sebagian pemain yang bisa menghubungi Neymar secara langsung. Ketiga pemain ini masih terikat hubungan dekat sejak kepergian Neymar dua tahun lalu.

Usaha Neymar pulang ke Barcelona disebut tidak sekuat yang diharapkan. Akibatnya, Lionel Messi dkk. justru dibikin bingung dengan sikap tenang Neymar.

Teranyar, PSG disebut siap mendengarkan tawaran terbaru Barca. Juara Ligue 1 itu menginginkan 100 juta euro + Nelson Semedo + Ousmane Dembele untuk ganti Neymar. Barca, di sisi lain, masih berusaha mewujudkan skema pinjaman.

Di tengah negosiasi alot kedua klub tersebut, Neymar tetap tak bersuara. Inilah yang membuat Messi dkk. bingung.

Kabarnya, Messi dan Suarez - plus beberapa pemain Barca lainnya - sudah meminta Neymar untuk mengatakan langsung hasratnya di depan publik. Mereka ingin mendengar hasrat Neymar untuk pulang ke Barcelona

Di sisi lain, sikap tenang Neymar ini melahirkan spekulasi lain. Tampaknya Neymar sengaja tutup mulut karena tidak terlalu yakin Barca bisa merayu PSG.

Neymar masih membuka peluang angkat kaki ke Real Madrid, yang disebut masih mengawasi negosiasi Barca dalam diam. Madrid bisa saja menikung Barca tiba-tiba tersebab hubungan baik dengan PSG.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar