Wa


Rabu, 28 Agustus 2019

JUVENTUS INGIN MENCOBA KEMBALI BARTER PAULO DYBALA DAN MAURO ICARDI

Mereka berencana mencoba menukar striker mereka, Paulo Dybala dengan Striker Inter Milan tersebut.Klub Serie A, Juventus nampaknya masih tertarik merekut Mauro Icardi.

Inter Milan dan Juventus tidak memiliki waktu yang banyak untuk menuntaskan transfer ini.

Mereka hanya punya waktu sekitar enam hari lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Menurut laporan tersebut, Juventus baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Inter Milan untuk membahas transfer Icardi ini.

Juve diwakili oleh Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici. Sementara Inter Milan diwakili oleh CEO mereka yang merupakan mantan Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta.

Sudah cukup lama terdengar bahwa Juventus meminati Mauro Icardi. Striker Timnas Argentina itu diyakini memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka ingin memilikinya.

Pada musim panas ini, Icardi dikonfirmasi tidak masuk dalam rencana La Beneamata. Untuk itu Juventus kian bersemangat untuk memboyong didikan La Masia tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus kembali terlibat negosiasi dengan Inter Milan. Mereka menyeriusi opsi perekrutan striker asal Argentina tersebut.

Dalam pertemuan tersebut kedua tim sama-sama tertarik untuk melakukan transfer ini. Untuk itu mereka tengah membahas sejumlah kemungkinan untuk transfer tersebut.









 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar