Wa


Selasa, 06 Agustus 2019

Persija Tidak Trauma Menghadapi PSM di Final Piala Indonesia

Agen Bola ibcbet - Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia musim ini sedianya digelar pada 28 Juli lalu di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Namun karena faktor keamanan, laga tersebut akhirnya ditunda hingga Selasa (6/8) besok, di stadion yang sama.

"Persiapan kami sangat baik. Memang ini adalah laga final, laga yang ditunggu-tunggu, dan pemain sudah tahu begitu penting pertandingan besok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok," ujar Banuelos.

Adapun pada pertandingan besok, Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa membawa pulang trofi turnamen lintas tahun itu. Sebab pada leg pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan PSM 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra PSM Makassar. Juru racil asal Spanyol ini menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur.

Sementara itu dalam lawatannya ke Makassar, Persija memboyong 18 pemain. Termasuk diantaranya dua pemain yang dikabarkan tengah berselisih yaitu Marko Simic dan Bruno Matos.

Tidak ada masalah antara Simic dan Bruno. Mereka adalah sahabat, sahabat di tim, mereka sangat akrab, dan yang terjadi di lapangan itu hal biasa, itu karena ingin tim menang. Itulah yang paling penting, jadi jelas tidak ada masalah antara Bruno maupun simic. Semua aman-aman saja.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar