Wa


Selasa, 06 Agustus 2019

C.Ronaldo Pesepakbola Dunia Masih memendam Harapan yang Belum Terkabul

Agen Bola Tangkas - Bermain di banyak klub membuatnya bisa bermain dengan sejumlah pemain hebat dunia. Di Manchester United, ia bermain bersama sosok legenda klub seperti Wayne Rooney dan Paul Scholes. Sementara di Real Madrid, ia bermain bersama Sergio Ramos.

Sayangnya ia tak mendapatkan kesempatan bermain dengan sosok legenda hidup Juventus dan Timnas Italia, Gianluigi Buffon. Namun ia memiliki peluang tersebut setelah Buffon memutuskan pulang dari PSG di musim panas ini.

Serangkaian prestasi telah diraih Cristiano Ronaldo dalam karirnya sebagai pesepakbola dunia. Namun ternyata ia masih memendam harapan yang tak mungkin terkabul, yakni bermain bersama sang legenda Portugal, Eusebio.

Ronaldo telah mengarungi dunia sepak bola profesional sejak tahun 2002 lalu, tepat saat dirinya berhasil menembus skuat utama Sporting Lisbon. Ia sudah membela tiga klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan sekarang Juventus.

Di umurnya yang ke-34 tahun, Ronaldo mengakui bahwa dirinya masih punya daftar panjang pemain yang ia harap bisa bermain dengannya. Di antaranya ada satu nama yang sudah mustahil untuk terwujud, yakni Eusebio.

Ronaldo diyakini akan kembali beraksi saat Juventus melakoni laga pamungkas di ajang pramusim International Champions Cup pada hari Sabtu (10/8/2019) nanti, dengan Atletico Madrid sebagai lawannya. Pertandingan tersebut digelar di Friends Arena, Swedia.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar