Wa


Rabu, 28 Agustus 2019

PSG MINTA 100 JUTA EURO PLUS 2 PEMAIN BARCELONA DENGAN SAGA TRANSFER NEYMAR

Masalahnya, permintaan PSG itu masih terlalu tinggi untuk Barca. Sang presiden, Josep Maria Bartomeu sudah bertemu dengan staf Barca pekan lalu. Dengan situasi sekarang, Barca hanya bisa meminjam Neymar dengan opsi pembelian permanen sebesar 170 juta euro tahun depan.

Biar begitu, PSG sama sekali tidak tertarik dengan skema pinjaman tersebut. Mereka masih bersikukuh dengan skema 100 juta euro + Semedo + Dembele.

Masalahnya, dua pemain tersebut sangat dibutuhkan Barcelona. Melepas Dembele masih lebih mungkin - dengan asumsi bisa mendapatkan Neymar - tapi Semedo tidak tersentuh.

Usaha Barca mendapatkan Neymar terbilang luar biasa. Sejak awal bursa transfer, Neymar terus dihubungkan dengan kepulangan ke Camp Nou. Dia dikabarkan sudah tidak punya masa depan dengan PSG.

Mengutip Marca, dua pekan lalu, Barca akhirnya membuat tawaran resmi pertama. Juara La Liga ini mengirimkan dua perwakilan mereka ke Paris untuk bertemu dengan pihak PSG.

Saga transfer Neymar masih belum selesai. Setelah berjalan alot selama beberapa pekan, Barcelona masih menyiapkan satu tawaran terakhir untuk mendapatkan bintang PSG itu.

Usaha Barca menemukan skema uang plus pemain ini tidak mudah. Mereka harus terlebih dahulu merayu pemain-pemain yang diminta PSG, tentu apabila pemain tersebut memang tidak masuk dalam skema Ernesto Valverde musim ini.

Kini, menurut Le Parisien, PSG justru mengajukan permintaan pada Barca. Mereka menginginkan 100 juta euro plus Nelson Semedo dan Ousmane Dembele. Jika tidak, PSG enggan melepas Neymar.




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar