Wa


Senin, 09 Oktober 2017

GIANLUIGI BUFFON TANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN ITALIA

GIANLUIGI BUFFON TANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN ITALIA

Agen Bola Tangkas - Hasil imbang melawan Makedonia - sementara di tempat lain Spanyol menang atas Albania - membuat Italia gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Italia harus bermain di play off jika ingin bermain di Rusia.

Kapten Italia, Gianluigi Buffon, mengakui bahwa hasil tersebut tidak sesuai dengan apa yang selama ini jadi harapan. Buffon pun mengaku bertanggung jawab atas hasil buruk yang diraih oleh Italia.

"Ini adalah bagian dari tanggung jawab dalam peran kita. Jika Anda dianggap sebagai pemain veteran, yang punya peran penting dalam tim, Anda harus melakukan lebih dan membantu siapapun yang membutuhkannya," ucap Buffon.

"Saya lebih dulu melihat diri saya sendiri. Kami harus menemukan cara untuk memberi respon," tandasnya.



Saat ditahan imbang Makedonia dengan skor 1-1, Buffon sebenarnya tidak melihat laga berjalan dengan buruk. Terutama pada babak pertama, saat Italia unggul dari gol Giorgio Chiellini. Tapi, ada masalah psikologis yang melanda Italia di babak kedua.

"Kami menciptakan tiga atau empat peluang dan hanya membiarkan mereka melepas satu tendangan. Di babak kedua, kami ketakutan dan saya tidak mengerti mengapa itu terjadi. Jika mereka memberi kami masalah, itu karena kesalahan kami."

"Semua bergantung pada masalah yang bersifat psikologis," tutup Buffon




  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar