Wa


Sabtu, 07 Oktober 2017

MASALAH LIONEL MESSI BURUK DI ARGENTINA

MASALAH LIONEL MESSI BURUK DI ARGENTINA

Agen Bola Tangkas -  Argentina adalah gudangnya pemain bintang. Mereka, selain punya Paulo Dybala, Mauro Icardi, dan Angel di Maria, juga punya Lionel Messi. Adalah sebuah dosa besar jika tim berjuluk Albiceleste tersebut tak bisa menjuarai Piala Dunia 2018 mendatang.

Terakhir kali Argentina menjadi Piala Dunia yaitu pada tahun 1986. Gelar tersebut tak lepas dari peran penting Diego Maradona yang bisa mencetak gol ‘Tangan Tuhan’ ke gawang Inggris dalam perempat final menghadapi Inggris— kemudian mengalahkan Jerman Barat 2-3 di partai final.  Setelah itu, Argentina tak pernah juara lagi.

Pada 2005, harapan Argentina untuk jadi juara dalam kompetisi paling akbar di dunia tersebut kembali membuncah. Pasalnya waktu itu, muncul bocah yang memiliki talenta besar dan diharapkan bisa menjadi penerus Maradona. Dialah Messi. Tahun itu, Messi menjalani debutnya bersama tim nasional dan juga sukses mengantarkan tim nasional Argentina U-20 menjuarai Piala Dunia.

Namun perjalanan Messi bersama timnas Argentina senior ternyata tak pernah mudah. Di Barcelona, prestasi Messi memang sangat gemilang. Ia telah merasakan berbagai gelar sebagai tim dan juga menyabet sederet prestasi individu, mulai dari gelar La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan lima kali memenangkan Ballon d’Or. Lalu apa prestasi Messi bersama Argentina sejak menjalani debut di tim senior? Nol.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar