Wa


Rabu, 04 Oktober 2017

KABAR DIEOGO COSTA TAK JAMIN DAPAT POSISI INTI

KABAR DIEOGO COSTA TAK JAMIN DAPAT POSISI INTI

Agen Bola Tangkas - Penyerang Diego Costa tidak mendapat garansi akan menjadi pemain di Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone pun meminta Costa untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan bersaing dengan pemain lain.

Ateltico sebenarnya tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas lalu. Namun, Los Rojiblancos sejauh ini sukses mendatangkan dua pemain baru. Sebelum Costa, mereka sudah mendatangkan Vitolo dari Sevilla.

Keduanya akan bergabung dengan Atletico pada bulan Januari. Tapi, Simeone memastikan tidak ada jaminan posisi inti untuk keduanya.

"Saya yakin Costa dan Vitolo akan kesulitan untuk bisa masuk dalam tim inti kami. Terutama saat saya melihat pemain yang sudah saya miliki saat ini, setiap pemain harus berjuang untuk mendapatkan posisinya," ucap Simeone.

Meski begitu, pelatih berjuluk El Cholo sebenarnya cukup antusias dengan transfer Costa ke Atletico. Ia yakin pemain berusia 28 tahun bisa memberikan kualitas yang berbeda di lini depan klub yang kini diasuhnya.

"Costa adalah pilihan kami untuk bisa membantu kembali ke puncak. Pemain yang berbeda, dengan kualitas yang mungkin tidak mampu kami bayar. Tapi fans ingin melihat Costa dan Costa juga ingin kembali bermain di sini," tandasnya.

Costa bergabung dengan Atletico setelah tercapai kesepakatan dengan Chelsea. Jika ditotal dengan kemungkinan bonus yang dikeluarkan, maka Atletico membayar 60 juta euro untuk bisa membeli pemain internasional Spanyol tersebut dari Chelsea.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar