Wa


Kamis, 05 Oktober 2017

DARMIAN UNGKAP PERBEDAAN PREMIER LEAGUE DAN SERIE A

DARMIAN UNGKAP PERBEDAAN PREMIER LEAGUE DAN SERIE A

Agen Bola Tangkas - Pemain Manchester United, Matteo Darmian mengungkap pengalamannya bermain di Premier League dan Serie A. Menurutnya, kedua kompetisi terbaik dunia tersebut punya sebuah perbedaan yang besar.

Darmian mulai bermain di United pada tahun 2015 yang lalu. Ia bergabung dengan Setan Merah saat klub masih dilatih oleh Louis van Gaal. Sementara, selama berkiprah di Italia, Darmian pernah membela Milan, Padova, Palermo dan Torino.

"Ada beberapa perbedaan [sepakbola Inggris] dengan di Italia. Di sana lebih mengedepankan aspek fisik, dan sedikit memakai pendekatan taktik," buka Darmian dikutip dari Football Italia.

"Kurangnya pendekatan taktik mengarah pada permainan yang berbeda, lebih cepat dan mungkin juga lebih dinamis. Hanya saja, ada dua permainan dengan gaya yang berbeda," sambungnya.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun mengaku tidak pernah merasa sulit untuk bisa beradaptasi dengan Premier League dan gaya sepakbola Inggris. "Ini bukan dunia yang benar-benar asing," tandas Darmian.

Darmian juga menemukan perbedaan yang sama pada dua pelatihnya, Jose Mourinho di United dan Giampiero Ventura di timnas Italia juga saat masih di Torino.

"Kedua pelatih fokus pada hal-hal yang detail. Tapi mungkin sepakbola Inggris memang tidak terlalu taktikal. Jadi, Ventura lebih fokus pada persiapan taktik. Mourinho telah melatih saya selama dua tahun dan dia mencoba membawa gagasannya dalam tim," tutup Darmian.



  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar