Wa

Minggu, 19 Juni 2016

Hasil Pertandingan EURO 2016 : PORTUGAL 0-0 AUSTRIA

Hasil Pertandingan EURO 2016 : PORTUGAL 0-0 AUSTRIA

Agen bola SBOBET - Portugal bermain imbang tanpa gol melawan Austria dalam laga yang diwarnai oleh kegagalan Ronaldo mengeksekusi penalti.


Portugal ditahan imbang tanpa gol oleh Austria, Minggu (19/6) dini hari WIB, di Parc des Princes. Seleccao sebenarnya menghasilkan banyak peluang, termasuk eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, tapi penampilan apik Robert Almer berhasil menjaga gawang Austria tetap perawan. Portugal kini duduk di peringkat tiga Grup F, tertinggal dua poin dari Hongaria dan kalah jumlah gol dari Islandia.


Fernando Santos melakukan beberapa perubahan termasuk memainkan formasi 4-3-3. Ia menempatkan William Carvalho di lini tengah bersama dengan Andre Gomes dan Joao Moutinho. Sementara itu, Ricardo Quaresma menemani Nani dan Ronaldo dalam trisula penyerang.


Pergantian ini cukup efektif bagi Portugal. Selama sepuluh menit pertama, dominasi ada di tangan Seleccao dan Austria kesulitan mengirim bola ke area Pepe - Ricardo Carvalho. Peluang apik pertama diciptakan oleh Nani yang menusuk ke kotak penalti, tapi bola mampu ditepis Robert Almer. Bola muntah langsung disambar Vierinha dari luar kotak, namun Almer mampu menepisnya lagi.


Deretan serangan langsung diciptakan oleh Portugal setelah kesempatan tersebut. Raphael Guerreiro, pemain anyar Borussia Dortmund, melakukan umpan satu dua dengan Nani dan masuk ke kotak penalti. Bek kiri itu langsung saja memberikam umpan pendek yang disambar oleh Cristiano Ronaldo. Sayang, sepakan jarak dekat sang bintang meleset tipis di samping mistar.


Guerreiro kembali menyajikan peluang bagi Portugal. Bek berusia 22 tahun itu berlari di sayap kiri, lalu melambungkan umpan ke kotak penalti. Nani berhasil menjangkaunya, tapi tandukan sang winger hanya mampu menggetarkan mistar. Bola muntah jatuh ke hadapan Moutinho yang langsung melepaskan tembakan keras ke tribun penonton.


Jelang jeda turun minum, Pepe melakukan pelanggaran fatal di pinggir kotak penalti. Wasit memberikan hadiah kartu kuning untuknya dan David Alaba mendapat kesempatan untuk eksekusi. Bek Bayern Munich itu langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Portugal, tapi bola masih mampu dihalau oleh Nani. Paruh pertama bertahan dengan skor imbang tanpa gol.


Portugal kembali dengan tempo yang tidak berkurang sama sekali. Mereka terus menghujani pertahanan Austria sejak babak kedua dimulai. Walau begitu, pertahanan rapat Alaba dkk tetap sulit untuk ditembus oleh pasukan Santos.


Ronaldo sempat menebar ancaman bagi Austria. Penyerang Real Madrid itu melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya, tapi mampu ditepis oleh Almer. Sepak pojok pun dilayangkan dan Ronaldo berhasil menemukan ruang untuk menanduk bola. Lagi-lagi, Almer menggagalkan peluang Portugal dengan menepis tandukan Ronaldo.


Portugal mulai kehilangan daya di lini tengah seiring waktu berlalu. Gomes dkk sering kehilangan bola di lini tengah, begitu pula Quaresma di sayap kanan. Permainan Austria sendiri semakin berani dalam mengklaim bola. Walau begitu, belum ada kesempatan emas tercipta dari Marko Arnautovic dan rekan-rekannya.


Menit ke-78, Portugal mendapat kesempatan bagus setelah terjadi pelanggaran terhadap Ronaldo di kotak penalti. Bintang kelahiran Madeira itu dipercaya untuk menjadi algojo. Siapa sangka, tendangan keras Ronaldo yang berhasil memperdaya Almer gagal membuahkan gol. Bola malah menyasar mistar dan memantul keluar kotak.


Frustrasi, Portugal mulai melempar semua pemainnya untuk menyerang. Namun pertahanan rapi Austria mampu bertahan hingga bubaran. Hasil imbang tanpa gol mengakhiri pertandingan di Paris.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

G-mail : cs2.dewata88@gmail.com

BB: 7B616A45

Telp: 085920542283

Facebook : haira gabriella (Dewata88)



0 komentar:

Posting Komentar