Wa


Kamis, 23 Juni 2016

Laporan Hasil Pertandingan Euro 2016 : Italia 0 - 1 Irlandia

Laporan Hasil Pertandingan Euro 2016 : Italia 0 - 1 Irlandia



Agen bola SBOBET - Italia menghadapi Republik Irlandia dalam pertandingan terakhir Grup E. Laga ini digelar di Stade Pierre-Mauroy pada hari Kamis (23/06).


Italia yang sudah pasti menjadi pemuncak grup menurunkan skuat cadangan mereka. Irlandia yang tampil bersemangat akhirnya bisa menang lewat gol tunggal Robbie Brady pada menit ke-85.


Italia menunjukkan permainan bertahan. Sementara itu, Irlandia bermain penuh semangat dan berusaha untuk mengejar gol demi memelihara asa lolos ke babak 16 besar.


Irlandia pun lebih banyak mengambil inisiatif menyerang dari awal. Mereka sukses menciptakan banyak peluang, termasuk tembakan Hendrick yang melenceng tipis dari gawang Sirigu.


Murphy juga mencatatkan tembakan lewat sundulan yang masih bisa diselamatkan oleh Sirigu. Irlandia terus menguasai bola di area pertahanan Italia namun kesulitan memanfaatkan dominasi mereka menjadi gol.


Sampai babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Taktik kedua tim masih belum berubah setelah jeda dan Irlandia masih mengambil inisiatif menyerang sementara Italia bertahan dengan mengandalkan serangan balik.


Italia sempat menciptakan peluang lewat tembakan first time Simone Zaza. Namun pergerakan bola masih mengarah sedikit di atas gawang Randolph.


Laga berjalan cenderung searah dan Italia sama sekali tidak menunjukkan kreativitas. Sementara itu, Irlandia yang bermain dominan juga tak menunjukkan finishing yang diperlukan untuk menjebol gawang Gli Azzurri.


Setelah terus menggedor pertahanan Italia, Irlandia akhirnya mendapatkan gol yang mereka harapkan. Hoolahan melepas umpan silang ke depan gawang Italia. Sirigu nampak ragu-ragu menghadapi bola dan Robbie Brady pun sukses menyundul bola masuk.


Skor ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Italia tetap memuncaki klasemen Grup E, disusul Belgia dan kemudian Irlandia. Mengumpulkan empat poin, Irlandia pun sukses lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.


Susunan Pemain Italia: Sirigu; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Bernardeschi (Bernardeschi, 60'), Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, De Sciglio (El Shaarawy, 82'); Zaza, Immobile (Insigne, 75').


Susunan Pemain Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, Duffy, Ward; McClean, Hendrick, McCarthy (Hoolahan, 77'), Brady; Murphy (McGeady, 70'), Long (Quinn, 90').



MIN DP 50.000 - MIN WD 50.000,-

CS SERVICE 24 Jam NON STOP

PROSES DP / WD CEPAT & AMAN


kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

G-mail : cs2.dewata88@gmail.com

BB: 7B616A45

Telp: 085920542283

Facebook : haira gabriella (Dewata88)

0 komentar:

Posting Komentar